Polda Sulut Gandeng Mahasiswa Bagikan Bansos Hari Bhayangkara ke-76

oleh -161 Dilihat

MANADO, Mediasulutgo.com – Ditlantas Polda Sulawesi Utara (Sulut) menggandeng beberapa organisasi mahasiswa yang tergabung dalam Cipayung Plus di Provinsi Sulut untuk menyalurkan bantuan sosial (bansos) Hari Bhayangkara ke-76, Rabu (29/6/2022) pagi.

Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast, membenarkan hal tersebut.

“Bansos yang disalurkan berupa sembako, total sebanyak 100 paket, dan lokasi penyalurannya di wilayah Kota Manado,” kata Kombes Pol Jules Abraham Abast, Rabu malam.

Bansos diserahkan oleh Kompol Dolfie Rengkuan kepada para pimpinan organisasi mahasiswa dan remaja masjid yaitu, Ketua GMKI, Ketua HMI, Ketua PMII, dan Ketua KAMMI serta Panglima Brigade BKPRMI, yang masing-masing menerima 20 paket.

“Selanjutnya, bansos disalurkan oleh pimpinan organisasi mahasiswa maupun remaja masjid beserta pengurus kepada para penerima di antaranya, warga masyarakat yang membutuhkan dan juga mahasiswa yang berasal dari luar daerah,” jelas Kombes Pol Jules Abraham Abast.

Kombes Pol Jules Abraham Abast menambahkan, kegiatan ini merupakan rangkaian bakti sosial dan bansos serentak dalam rangka menyambut peringatan Hari Bhayangkara ke-76, yang dimulai sejak Senin (20/6) pekan lalu.

“Pemberian bansos ini merupakan salah satu wujud nyata kepedulian Polri kepada warga masyarakat. Dengan harapan bisa sedikit meringankan beban, juga meningkatkan hubungan kemitraan dengan Polri,” pungkas Kombes Pol Jules Abraham Abast.(Rooney)