Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOHEADLINESKAB GORONTALO

Nelson : Semua Kegiatan Sudah Final, Kabgor Siap Gelar World Coconut Day 2023

45
×

Nelson : Semua Kegiatan Sudah Final, Kabgor Siap Gelar World Coconut Day 2023

Sebarkan artikel ini
Nelson : Semua Kegiatan Sudah Final, Kabgor Siap Gelar World Coconut Day 2023

LIMBOTO Mediasulutgo.com- Kabupaten Gorontalo siap melaksanakan World Coconut Daya atau Hari Kelapa Se- Dunia tahun 2023. Kegiatan dunia tersebut dipastikan akan dihadiri 20 Negara penghasil Kelapa. Guna suksesnya kegiatan Internasional itu berbagai kesiapan sudah disiapkan dengan matang.

“Semua kegiatan sudah finas dan siap, Kita tadi rapat final Bersama International Coconut Community (ICC), Dewan Kelapa Indonesia, termasuk dengan Lingkar Temu Kabupaten Lestari (LTKL), Terang Bupati Nelson ditemui usai rapat itu, Selasa (29/8/2023).
Lanjut Nelson, Negara yang dari luar Negeri sudah tercatat termasuk para pembicara dan seterusnya.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Keterlibatan LTKL Kata Nelson, jadi Liaison Officer (LO) sambil juga didukung oleh Pemerintah Daerah, Dewan Kelapa Indonesia dan ICC.

“Yang Merancang acaranya dari awal hingga akhir LTKL, karena mereka sudah berpengalaman dengan berbagai kegiatan dan ivent besar, “terang Nelson.

Untuk membangkitkan kesadaran masyarakat kini dan mendatang akan pentingnya kelapa berbagai kegiatan pun dilaksanakan. Antara lain, pembukaan dan keynote Speech, Internasional Coconut Conference, forum bisnis kelapa,pagelaran produk Inovatif dan teknologi kelapa,pelatihan usaha tani kelapa, pencanangan taman kelapa dunia,kontes kelapa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *