Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOHEADLINESKAB GORONTALO

Nelson Resmi Buka Open Turnament Volly Ball Katar Cup

66
×

Nelson Resmi Buka Open Turnament Volly Ball Katar Cup

Sebarkan artikel ini
Nelson Resmi Buka Open Turnament Volly Ball Katar Cup

Limboto mediasulutgo.com- Dalam rangka meriahkan HUT Kemerdekaan ke -78 dirangkaikan HUT Desa Tapaluluo ke -13, pemerintah desa Tapaluluo Kecamatan Telaga Biru Kerjasama dengan karang taruna gelar Open Turnament Volly Ball Katar Cup. Kegiatan yang akan diikuti 8 tim Volly Ball berasal dari kelurahan tetangga antara lain, Tim dari perwakilan Kelurahan Bulota, Malahu, Tapaluluo Dan Kelurahan Biyonga.

Pada kesempatan itu, Bupati Gorontalo Prof. Nelson Pomalingo didampingi ketua Persatuan Bola Volli seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Gorontalo, Prof. Fory Amin Naway membuka secara resmi open Open Turnament Volly Ball Katar Cup, Minggu (13/8/2023).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Bupati Nelson menymapikan apresiasi atas terlaksana kegiatan ini. Kegiatan produktif ini sebagai ajang kompetisi yang sehat.

“Tetap bermain secara sportif dan kondusif dalam rangka meningkatkan silaturahmi juga untuk meningkatkan kekompakan dan persaudaraan diantara kita semua,”ucap Nelson.

Kata Nelson dengan olah raga kita akan sehat, jika sehat maka semangat membangun daerah dan desa terus meningkat.

“Dengan olah raga kita sehat, dalam tubuh yang sehat terdapat pikiran yang sehat, orang sehat akan jujur dan tetap meningkatkan sportivitas tinggi, selamat bertanding,”UCAP Nelson

Kemudian terkait pembangunan infrastruktur, Bupati Nelson mengakui, desa Tapaluluo terus meningkat, sejak Indonesia merdeka, hari ini bisa menikmati akses jalan yang bagus, pemenuhan listrik bahkan Infrastruktur lain sudah ada.

“kekurangan yang ada sebagai harapan dari masyarakat akan kita evaluasi dan secara bertahap sehingga dapat terealisasi apa yang menjadi harapan dari masyarakat, ini butuh kolaborasi semua pihak, pemerintah desa, pemerintah daerah, BPD dan kontribusi masyarakat,”tandasnya.

Pada kesempatan itu, disaksikan Bupati Nelson, Ketua PBVSI menyerahkan bantuan Net dan Bola Volly serta bantuan utuk panitia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *