Scroll keatas untuk lihat konten
EKONOMI BISNISHEADLINESNASIONAL

Nelson Pomalingo Tampil Cerdas di Forum G20

57
×

Nelson Pomalingo Tampil Cerdas di Forum G20

Sebarkan artikel ini
G20
Prof Nelson Pomalingo saat pembicara di pertemuan B20

BALI, mediasulutgo.com — Sangat membanggakan, Prof Nelson Pomalingo satu-satunya bupati di Indonesia yang diundang sebagai pembicara di pertemuan Business 20 atau B20 di Bali pada 11 November 2022, sebagai rangkaian dari Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20.

Betapa tidak, Bupati Gorontalo itu bicara pada forum akbar yang melibatkan pengusaha-pengusaha top dunia dari berbagai negara.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Seperti diketahui kehadiran Bupati Nelson Pomalingo pada forum tersebut juga selaku Sekertaris Jendral Lingkar Temu Kabupaten Lestari ( LTKL).

Ada 1.200-an pelaku usaha kelas dunia yang hadir pada forum tersebut untuk menjajaki peluang investasi dan kebutuhan untuk perbaikan kerjasama di masa yang akan datang.

G20
Prof Nelson Pomalingo saat pembicara di pertemuan B20

Forum B20 mengusung tema “Advancing Innovative, Inclusive, and Collaborative Growth” untuk melengkapi tema G20 “Recover Together, Recover Stronger” KTT B20 dilengkapi dengan serangkaian acara sampingan,salah satunya adalah Investasi B20.

Kepala dinas perindag Dr. Victor Asiku mengatakan, Bupati Nelson didaulat sebagai pembicara mewakili para kepala daerah dan diberikan kesempatan bersama dengan menteri desa, membicarakan bagaimana konsep Investasi yang berkalnjutan dan peduli terhadap ekonomi dan ekologi.

“Pak Bupati paparkan peluang pasar global mengenai komoditi kelapa dan bagaimana potensi serta peluang komoditi kelapa di Gorontalo,” terang Victor Asiku.

Dalam kesempatan itu juga kata Viktor, Bupati Nelson menyatakan dukungan penuh atas insentif pajak perizinan serta regulasi yang mendukung Investasi di Kabupaten Gorontalo.

“Pada kegiatan ini juga Pak Bupati deklarasi bersama dengan para peserta forum untuk mendukung pembangunan berkelanjutan yang peduli terhdap lingkungan.”tukas Victor.

Satu hal lagi kata Victor, Bupati tampil sangat cerdas dan berkarakter. “Jadi, tidak keliru kalau beliau mendapat kepercayaan bicara di forum tingkat dunia.”tutupnya.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *