Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOGORONTALO UTARAHEADLINES

Momentum HKN ke – 58, Thariq Modanggu: Kesehatan Adalah Spirit Satu Untuk Semua

49
×

Momentum HKN ke – 58, Thariq Modanggu: Kesehatan Adalah Spirit Satu Untuk Semua

Sebarkan artikel ini

GORUT, mediasulutgo.com – Bupati Gorontalo Utara (Gorut) Thariq Modanggu mengatakan, bahwa kesehatan merupakan spirit untuk semua. Dimana kesehatan yang spiritual adalah aspek yang sangat penting yang perlu dijaga, baik secara biologis maupun psikologis.

Itu disampaikan pada acara puncak Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-58 tingkat Kabupaten Gorut, dihadiri Sekda Gorut, Dandim 1314 Gorut, para Asisten, Kepala Kemenag, pimpinan OPD, dan tenaga kesehatan se-Kabupaten Gorut, di Gedung Al-Indah, Sabtu, (12/10/2022).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Banyak hal yang terkait dengan kesehatan, karena tidak satu orang pun yang menghendaki hidup sehat, apalagi berumur panjang. Maka dari itu kesehatan adalah spirit satu untuk semua,” ungkap Thariq Modanggu.

Selain itu menurutnya, momentum ini menjadikan spirit untuk terus melakukan, inovasi- inovasi. Sehingganya dengan sebuah inovasi ini, dapat mengatasi persoalan – persoalan yang di hadapi.

“Setiap saat problem kemanusiaan terus meningkat, dan pada saat itu pula tantangan pendidikan didunia kesehatan terus meningkat, untuk memberikan pelayanan yang terbaik,” jelasnya.

Oleh karena itu dirinya berpesan, melalui momentum HKN ke 58, tingkat pelayanan kesehatan lebih ditingkatkan lagi. Sehingganya dengan pelayanan yang prima ini dapat berdampak kepada kemajuan daerah itu sendiri.

“Oleh sebab itu kita jadikan momentum HKN ini sebagai satu momentum untuk menjadikan spirit pengabdian kita semakin tinggi kepada masyarakat Gorut,” tandasnya.(TR-05)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *