Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOHEADLINESKAB GORONTALO

Nelson : Pemkab Gorontalo Terus Mendorong Peningkatan Kualitas SDM dan Kesejahteraan Bagi ASN

47
×

Nelson : Pemkab Gorontalo Terus Mendorong Peningkatan Kualitas SDM dan Kesejahteraan Bagi ASN

Sebarkan artikel ini
Nelson : Pemkab Gorontalo Terus Mendorong Peningkatan Kualitas SDM dan Kesejahteraan Bagi ASN

Limboto Mediasulutgo.com Pemerintah Kabupaten Gorontalo terus mendorong peningkatan sumber daya manusia bagi ASN. Karena itu, baik pemerintah pusat maupun daerah melakukan pentaaan agar tercipta birokrasi professional, dan berkelas dunia.Sesuai cita -cita kita semua yakni biroktasi yang baik, transfomrasi, birokrasi yang bisa mengatasi masalah akan tercipta.

Didalam menciptakan semua itu,Pemerintah Kabupaten Gorntalo terus mendorong peningkatan kualitas, kompetensi sumber daya manusia bagi ASN. Di Kabupaten Gorontalo, Kata Nelson, ASN diberikan ruang untuk sekolah

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Hari ini, Birokrasi yang terbanyak gelar S2 dan Doktor adalah ASN di Kabupaten Gorontalo serta banyak mengikuti pelatihan -pelatihan peningkatan kualitas,”tegas Nelson, selasa (9/8) di Gor David-Tonny dalam pembinaan ASN dan tenaga Kontrak.

Selain itu, Kata Nelson, diirnya terus mendorong karir bagi birokrasi di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Gorontalo. Terbukti, hari ini sementara dilakukan Job Bidding bagi enam Eselon II bahkan akhir tahun atau awal tahun depan lima sampai enam lagi job bidding dilaksanakan

“ Sehingga saat masa jabatan saya eselon II benar -benar atau orang -orang yang punya energi baru,serta orang -orang bisa melanjutkan pembangunan di Kabupaten Gorontalo,termasuk pengkaderan eselon III dilakukan,”terang Nelson.

Selain mendorong penigkatan kualitas ASN, Kata Nelson, Pemerintah Kabupaten Gorontalo mendorong kesejahteraan para ASN. Selain gajinya naik secara rutin, tapi tunjangan tambahan penghasilan selama dirinya menjadi Bupati terjadi kenaikan dua kali lipat.

“ Tak hanya itu,tenaga kontrak dan tenaga honor,walalupun masih terbatas akan tetapi tenaga kontrak dan tenaga honor kita berikan peningkatan kesejahteraannya,”tandas Nelson.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *