Nelson-Hendra Rombak Kabinet

oleh -108 Dilihat

LIMBOTO, mediasulutgo.com — Pasangan Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Gorontalo, Nelson Pomalingo dan Hendra Hemeto (NDH), melakukan perombakan kabinet pejabat eselon II lingkup Kabupaten Gorontalo

Kegiatan berlangsung di Gor David-Tonny, Rabu (26/01/2022) itu dihadiri juga sekda Ir. Hadijah U Tayeb para asisten dan ASN lingkup Pemerintah Kabupaten Gorontalo.

Pelantikan ini berdasarkan putusan Bupati Gorontalo, Nomor: 821.2/BKDSDM/SK/01/2022, pada 25 Januari 2022.

Bupati Nelson dalam sambutannya mengatakan, kebijakan rotasi eselon II atau pejabat tinggi ini merupakan bagian dari penataan Sumber Daya Manusia (SDM) dimasa pemerintahannya bersama Wakil Bupati Gorontalo Hendra S. Hemeto.

“Jadi, penataan SDM ini sudah kita mulai dari aparat desa, tenaga kontrak, eselon III, hari ini eselon II, dan insyaallah minggu ini juga eselon IV,” ungkap Nelson

Ia mengingatkan adanya rotasi jabatan tersebut, para pejabat agar segera melakukan dan mempelajari dengan baik tupoksi masing-masing. Dan segera berkoordinasi dengan para staf serta melaksanakan serah terima jabatan.

“Segera jalankan juga program di tahun 2022 karena ini sudah bulan Januari. Perencanaan program akan kami bedah mulai bulan depan, dan kalau ada yang perlu di tender harus secepatnya, supaya tidak akan lambat,”pungkasnya.(if)