Nelson: Camat dan Kades Dayagunakan PKK, Bunda Paud & Bunda Baca

oleh -151 Dilihat
Nelson: Camat dan Kades Dayagunakan PKK,bunda Puad Dan Bunda Baca
Nelson: Camat dan Kades Dayagunakan PKK,bunda Puad Dan Bunda Baca

LIMBOTO, mediasulutgo.com — Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo mengimbau kepada para camat dan kepala desa untuk bersinergi bersama PKK dalam setiap program.

PKK, kata Nelson merupakan ujung tombak pembangunan sehingga keberadaannya harus benar-benar dimanfaatkan.

Bunda Baca

“Saya minta kepada para camat dan tolong didayagunakan dengan baik PKK, bunda PAUD, dengan Bunda Baca ini. Tanpa mereka pembangunan yang kita laksanakam tidak dapat berjalan dengan baik,” tutur Nelson Pomalingo, saat hadir pada pelantikan pkk kEcamatan diaula rudis Bupati Gorontalo, Rabu (19/2022).

Kata Nelson, Peran TP-PKK sangat penting. Organisasi perempuan ini kata Bupati, merupakan mitra pembangunan dan pemerintah daerah.

“Peran TP -PKK sangat penting, sebab jika keluarga baik, maka pembangunan mulai dari tingkat dusun, desa, kecamatan hingga kabupaten juga akan baik,” kata Bupati Nelson.

PKK juga diminta Bupati, tak hanya berkolaborasi dengan pemerintahan daerah, tetapi juga dengan organisasi wanita lainnya. Seperti halnya, Persit dan Adiyaksa dan organisasi perempuan lain termasuk membina dasa wisma

“Dengan demikian maka pembangunan dan kesejahteraan akan terwujud,sesuai harapan kita bersama dua kali lebih baik,”tutup Nelson.(if)

Nelson: Camat dan Kades Dayagunakan PKK, Bunda Paud & Bunda Baca