Nelson Berharap Fasilitas Olah Raga di Sport Center Dijaga Baik

oleh -124 Dilihat
Bupati Nelson Saat mengunjungi Sport Center Limboto
Bupati Nelson Saat mengunjungi Sport Center Limboto

LIMBOTO, mediasulutgo.com — Sejumlah sarana olahraga di Sport Center Limboto kini mulai bisa dimanfaatkan oleh masyarakat. Hal itu setelah diresmikannya sejumlah infrastruktur tersebut oleh Bupati Nelson Pomalingo, Jumat (28/1/2022) pekan kemarin.

Dengan semakin lengkapnya sarana olahraga di kawasan Sport Center juga diharapkan akan menggali potensi generasi muda di bidang olahraga.

“Pengembangan sport center ini merupakan kolaborasi semua pihak, sehingga dapat digunakan oleh masyarakat. Dengan demikian kita bisa menggali potensi mereka, khususnya di bidang olahraga,” ujar Nelson ditemui disela- sela kegiatan senam dan lari pagi dikawasan arena sketchboard, Minggu (30/1/2022).

Lanjut Nelson, fasilitas olah raga dibuka untuk umum, sejumlah fasilitas yang disediakan pemerintah tersebut diharapkan akan efisien, maka wajib diawasi, dijaga kebersihan, dirawat dan digunakan dengan baik oleh semua pihak.

“Jadi, semua ini dibangun oleh pemerintah daerah untuk meningkatkan kesehatan bagi masyarakat. Wajib semua pihak untuk menjaganya,”Pinta Nelson.

Seperti diketahui, fasilitas olahraga yang mulai dimanfaatkan masyarakat di Sport Center Limboto, antaranya, lapangan bola kaki, lapangan volly ball, lapangan takraw, wahana sketchboard, jogging track, wall climbing, stationary bike, treadmill, dan air wallker, dan berbagai fasilitas terbaik lainnya.

Nelson pun berharap kepada dinas terkait untuk menunjuk pengelolanya. Sehingga kebersihan fasilitas olah raga ini terjaga dengan baik.(*)