Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOHEADLINESKAB GORONTALO

Nawir Tandako : MTQ Ajang Melahirkan Insan -Insan Qurani

1944
×

Nawir Tandako : MTQ Ajang Melahirkan Insan -Insan Qurani

Sebarkan artikel ini

LIMBOTO Mediasulutgo.com-Asisten Tata Pemerintahan Setda Kabupaten Gorontalo, Drs. Nawir Tondako, selaku Ketua Panitia Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ)) tingkat Kabupaten Gorontalo tahun 2024,diikuti oleh seluruh kontingen kafilah dari seluruh kecamatan.

Ia mengatakan, Ada 9 cabang dari 24 golongan yang dilombakan, termasuk Seni Baca Alqur’an, Qiraat Al-Qur’an, Hafalan Al-Qur’an, Tafsir Al-Qur’an, Fahm Al-Qur’an, Karya Tulis Ilimiah Al-Qur’an, dan eksebisi Seni Kaligrafi Al-Qur’an digital.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Peserta terbaik akan meraih piala bergilir dan diberikan bonus serta sertifikat penghargaan dari Pemerintah,”kata Nawir ditemui usai melakukan monitoring pelaksaan kegiatan tersebut,Rabu (24/4/2024) di Gedung Kasmat Lahay Limboto.

Lebih jauh Nawir menyampaikan,Pelaksaan MTQ tahun ini walau dengan keterbatasan anggaran namun semangat dan spirit tema-teman panitia tinggi sehingga pelaksnaan MTQ sejak dibuka Bapak Bupati Prof. Nelson berjalan lanjar.

“sesuai monitoring tadi,berkat dukungan semua OPD,Camat,para juri,dewan hakim dan seluruh panitia pelaksanaannya berjalan lancar,”terang Nawir.

Pemerintah Kabupaten Gorontalo berharap,kegiatan ini berjalan lancar dan sukses. Mudah-mudahan tidak ada kendala hingga akhir pelaksanaannya.

“kami selaku panitia menyampaikan terima kasih atas dukungan seluruh pihak, Pimpinan OPD,Camat dan seluruh camat se Kabupaten Gorontalo yang berkontribusi penuh pada pelaksanaan MTQ ini,”imbuh Nawir.

Penyampaian akhir, Nawir berharap dengan pelaksanaan MTQ Tingkat Kabupaten Gorontalo dapat melahirkan insan -insan Qurani yang bisa mewakili Tingkat Provinsi maupun Tingkat Nasional.

“Semoga ini menjadi ajang melahirkan insan-insan Qurani yang dapat diutus untuk mewakili daerah di Tingkat provinsi maupun nasional.,”tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *