Nakes Puskesmas Botumoito Jalani Vaksinasi Boster Dua

oleh -1161 Dilihat

BOALEMO, mediasulutgo.con Dinas Kesehatan melalui Puskesmas Botumoito menindak lanjuti surat edaran Kementerian Kesehatan Nomor HK.02.02/C/3615/2022 tentang Vaksinasi Covid-19 Dosis Boster ke-2 bagi SDM Kesehatan.

Puskesmas Botumoito menindak lanjut hal tersebut dengan memberikan Vaksinasi Boster Dosis ke-2 kepada Tenaga Kesehatan dilingkungan PKM Botumoito, Kamis (04/08/2022).

Pada kesempatan itu, Kepala Puskemas Botumoito, Israhmawaty Saripi, menyampaikan surat edaran ini kami tindak lanjuti untuk mendukung Pemda Boalemo dalam menggenjot Vaksinasi Boster kedua untuk tenaga kesehatan.

“Alhamdulillah, hari ini Puskesmas Botumoito menindak lanjuti Surat Edaran Kemenkes tentang Vaksinasi Booster kedua. Hal ini kami lakukan untuk mendukung Pemda Boalemo dalam menggenjot Vaksinasi Booster kedua untuk tenaga Kesehatan,”jelasnya.

Tak hanya itu, dirinya menyampaikan pada pelaksanaan Vaksinasi Booster ini pihaknya menghabiskan 1 Vial Vaksinasi.

“Alhamdulillah, pada pelaksanaan Vaksinasi Booster kedua perdana ini, kami menghabiskan 1 Vial Vaksinasi atau 10 orang Tenaga Kesehatan yang berhasil diberikan Vaksinasi Booster dosis kedua,”ungkapnya.