Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOHEADLINESKAB GORONTALO

Meriahkan WCD, Kominfo Kabgor Gelar Lomba Essay Dan Lomba Vidio Tiktok

53
×

Meriahkan WCD, Kominfo Kabgor Gelar Lomba Essay Dan Lomba Vidio Tiktok

Sebarkan artikel ini
Meriahkan WCD, Kominfo Kabgor Gelar Lomba Essay Dan Lomba Vidio Tiktok

LIMBOTO Mediasulutgo.com Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Gorontalo, Dr. Safwan Bano, M.Pdi, Mengatakan, Dalam rangka meriahkan peringantan World Coconut Day (WCD) atau hari kelapa Se dunia tahun 2023, Dinas Kominfo Kabupaten Gorontalo menggelar Lomba Esaay dan Lomba Vidio Tiktok. Syarat dan ketentuan. Lomba ini bertajuk “Karya Gemilang Kabupaten Gorontalo.” Timeline Lomba Menulis Essay.

Lanjut Safwan, Proses pendaftraan dan Uploud Karya Tulis sudah dimulai sejak tanggal 18 Agustus dan berakhir pada tanggal 8 september 2023. Terkait penilaian, Safwan menjelaskan, mulai tanggal 9 -11 September dan pengumuman tanggal 18 September

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“ketentuan umum lomba menulis Essay Terbuka untuk umum,perlombaan dilaksanakan secara individu. Setiap peserta diperbolehkan mengirimkan maksimal satu katya tulis, Ingta, karya tulis hasil sendiri dan belum pernah dipublis,”tegas Safwan.

Safwan menambahkan, Panjang karya tulis 4 Paragraf yang berisi ulasan serta asas manfaat terhadap topik yang dipilih. Karya tulis yang dikirim bersifat orisinal, belum pernah dipublis atau diikuti sertakan dalam kompetisi lain.

“ Karya tidak mengandung unsur SARA. Panitia berhak untuk mempublikasikan karya yang telah dikirmkan, peserta tidak diperkenankan melakukan suatu bentuk kecurangan,Apabila panitia mendapati pihak-pihak tertentu melakukan bentuk kecurangan, maka peserta yang bersangkutan akan DIDISKUALIFIKASI atau dinyatakan Huhur,”terangnya.

Adapun tema karya tulis antara lain,
1. Taman Budaya
2. Food Court
3. Pasar Modern
4. Sirkuit
5. Rumah Sakit Boliyohuto
6. Festival Pesona Danau Limboto
7. Pembangunan Jalan Desa
8. Geliat Pembangunan Desa Terpencil
9. Taman Hutan Rakyat (TAHURA)
10. World Coconut Day (Hari Kelapa Sedunia)
11. Predikat WTP
12. Manajemen ASN
“Total Bonus 10 juta, untuk lebih jelasnya menghubungi Contact Person Kepala Bidang Humas IKP Kominfo Kabupaten Gorontalo, La Saofu ( 081340227540),”pungkas Safwan Bano.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *