Scroll keatas untuk lihat konten
OLAHRAGAGORONTALOHEADLINESKAB GORONTALO

Meriahkan FPDL, Pemkab Gorontalo Gelar Gemilang Fun Run 10 K

57
×

Meriahkan FPDL, Pemkab Gorontalo Gelar Gemilang Fun Run 10 K

Sebarkan artikel ini

LIMBOTO, mediasulutgo.com — Dalam rangka meriahkan Festival Pesona Danau Limboto (FPDL) 2022, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gorontalo menggelar lomba Gemilang Fun Run 10 K.

Kegiatan yang diikuti kurang lebih dua ribu peserta tersebut mengambil start di pakaya tower dan juga finish di bawah pakaya Tower, Minggu (20/11/2022).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo, Wakil Ketua MPR RI Fadel Muhammad, Direktur Pemasaran Regional I Kementerian Pariwisata dan Kreatif (Kemenparekraf) Raden Wisnu Sindhutrisno, Kapolres Gorontalo,pimpinan OPD dan undangan lainnya.

Bupati Nelson dalam sambutannya, mengaku bangga dengan lomba Gemilang Fun Run itu.

Dirinya mengatakan akan melaksanakan Gemilang fun run secara berkelanjutan. “tahun depan Gemilang Fun Run tetap dilaksanakan karena mengingat banyak peminatnya,” ungkap Nelson.

Kata Nelson lagi, kegiatan ini adalah rangkaian FPDL, selain juga Pameran UMKM, lomba perahu dayung,karnaval budaya etnik, Gorontalo meeting Geo park, workshop anak peduli anak limboto dan lain sebagainya.

“2018 terkahir, tiga tahun kita tidak melaksanakan karena covid-19 dan tahun ini dialksanakan kembali,”ujar Nelson.

“besok juga kita laksanakan gorontalo meeting geo park, jadi taman geologi dunia dengan danau limboto kita angkat sehingga tidak hanya perhatian nasional tapi perhatian Internasional atau dunia,”tambah Nelson.

“Intinya, Kegiatan seperti ini dilaksanakan secara berkelanjutan,”tandasnya.(if)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *