Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOHEADLINESKAB GORONTALO

Maju Pilkada di Kabgor, Guru Yaman Bakal Lanjutkan Program Nelson Pomalingo

2417
×

Maju Pilkada di Kabgor, Guru Yaman Bakal Lanjutkan Program Nelson Pomalingo

Sebarkan artikel ini
Maju Pilkada di Kabgor, Guru Yaman Bakal Lanjutkan Program Nelson Pomalingo

Limboto Mediasulutgo.com- Bursa Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Gorontalo belakangan mulai memanas. Diketahui, pelaksanaan Pilkada serentak akan dilakukan pada 27 November 2024. Sejumlah nama politisi dan jalur Independen mulai ramai digadang-gadang siap berkontestasi untuk memperebutkan kursi DM 1 B. menarik untuk diperhitungkan juga jalur independen dari wilayah Boliyohuto Cs perwakilan wilayah barat, dia adalah Yaman Isa Yunus selaku mantan ASN di Kabupaten Gorontalo dan saat ini sebagai pengusaha sukses hasil bumi. dirinya bakal maju lewat jalur Independen dan siap melanjitkan Program-program Bupati Nelson Pomalingo.

Pria yang biasa disapa Guru Yaman itu menegaskan, dirinya Bakal maju calon bupati 2024 lewat jalur independen

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Saya siap maju calon Bupati Gorontalo tahun 2024 dan tekad saya jika dipercaya oleh rakyat Kabupaten Gorontalo akan Melanjutkan program pak bupati Prof Nelson dan lebih fokus pada peningkatan kesejahteraan masyarakat serta aparatur pemerintah daerah kabupaten.gorontalo,”tegasnya saat dihubungi awak media,Kamis (28/2/2024).

ia menambahkan,keinginan maju di pilkada Kabupaten Gorontalo tahun 2024 ini untuk mewakili Masyarakat wilayah Boliyohuto Cs. tak tanggung-tanggung. Guru yaman sudah mempersiapkan diri baik tim kerja maupun soal finansial ini atas dorongan tokoh masyarakat dan masyarakat umum wilayah barat.

“tim kerja sudah bergerak dan soal finansial kami sudah siap,” terangnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *