Hendra: Kolaborasi TNI Polri Sangat membantu Maksimalkan Capaian Vaksinasi

oleh -148 Dilihat

LIMBOTO, mediasulutgo.com — Wakil Bupati (Wabup) Gorontalo Hendra S. Hemeto mengatakan, capaian vaksinasi di Kabupaten Gorontalo berjalan sesuai dengan harapan kita bersama.

“Tentunya pula hal ini atas dukungan semua pihak baik itu Polri, TNI dan seluruh Masyakakat Kabupaten Gorontalo.”ungkap Hendra ditemui usai meninjau pelaksanaan Vaksinasi Massal dalam rangka Mendukung Program Pemerintahan Percepatan Vaksinasi Covid-19 yang di selenggarakan oleh Polres Gorontalo di Masjid Agung Baiturrahman Limboto Kabupaten Gorontalo,(26/2/2022)

“Pemerintah Kabupaten Gorontalo menyampaikan terima kasih terima kasih atas dukungan dan kolaborasi unsur Polri, TNI dan semua pihak atas percepatan capaian vaksinasi di daerah ini khususnya wilayah Kabupaten Gorontalo,” ucap Hendra

Kata Hendra, apa yang menjadi tujuan bersama dalam memaksimalkan vaksinasi bisa tercapai.

Pemkab Gorontalo terus menggenjot vaksinasi baik itu vaksinsi dosis satu, dua dan Tiga.

“Rencannya bulan Maret itu bisa mencapai 100 persen dosis satu sambil juga memaksimalkan capaian dosis dua dan tiga,”kata Hendra.

Hendra menambahkan, kolaborasi pemkab dengan TNI/Polri sangat menunjang percepatan pelaksanaan vaksinasi khususnya Kabupaten Gorontalo.

“Kolaborasi pemerintah Kabupaten Gorontalo dengan TNI polri terus berjalan. Sehingga kami pemkab Gorontalo memaksimalkan ASN dan masyarakat kesadaran melakukan vaksinasi”tandasnya.(if)