Kapolres Lakukan Terobosan Dalam Rangka Kamtibmas di Bolmong

oleh -179 Dilihat

BOLMONG, Mediasulutgo.com – Sejak dilantiknya 6 Juli 2022 Kapolres Bolmong AKBP Slamet Ramelan, SIK., SH., MH terus melakukan belbagai terobosan strategis  dan inovatif dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di Kabupaten Bolaang Mongondow(bolmong), Kamis(11/08/2022)

Menurut Kapolres Bolmong melalui Kasi Humas Iptu Herol  Mantiri langkah-langkah tersebut meliputi kegiatan yang bersifat preemtif, preventif dan represif yang bertujuan untuk mencegah dan menindak setiap gangguan kamtibmas.

Lebih lanjut Iptu Herol Mantiri menguraikan bahwa dalam kurun waktu 1 (satu) bulan ini kegiatan tersebut dilaksanakan secara maraton dan melibatkan seluruh personel Polres Bolmong dan jajarannya.

Kapolres Bolmong AKBP Slamet Ramelan, SIK., SH., MH

Kegiatan itu sendiri diawali dengan pertemuan Kapolres Bolmong AKBP Slamet Ramelan, SIK., SH., MH dengan unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) untuk membahas  kerja sama dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif guna mendukung jalannya roda pemerintahan kemudian dilanjutkan dengan kegiatan Silahturahmi  Kamtibmas yakni kunjungan Kapolres Bolmong kepada sejumlah tokoh agama Kab. Bolmong antara lain Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kab. Bolmong Hi Sulaiman Amba, S. Ag,  Ketua Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Kab. Bolmong Ir. I Nyoman Sukra, Ketua Sinode Gereja Masehi Injili di Bolaang Mongondow (GMIBM) Pdt. Fekky Kamasaan, M.Th dan Ketua Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Kab. Bolmong


Farida Mooduto, S.Pd., MM untuk menjalin kemitraan dalam menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat.