Bupati Hendriwan Sambut Kedatangan Jamaah Haji Asal Boalemo

oleh -128 Dilihat

BOALEMO, Mediasulutgo.com Penjabat Bupati Boalemo, Dr. Hendriwan, M.Si. bersama Ketua Dprd Boalemo, Karyawan Eka Putra Noho,S.Sos, Wakil Ketua Dprd Muslimin Haruna, Sekda Boalemo, Dr.Sherman Moridu, Kepala Kementerian Agama (Kemenag), Dr.Sabara Karim Ngou, Camat Tilamuta, Ruslin Limalo, Ketua MUI Boalemo, Luqmanul Hakim Lc, pimpinan OPD, serta sejumlah pejabat lingkup Pemkab dan Anggota IPHI Boalemo, menyambut kedatangan Jama’ah haji Boalemo dirumah jabatan Bupati, Pada Jum’at (12/08/2022).

Pj. Bupati, Hendriwan, menyampaikan ucapan Syukur dan selamat kepada para jama’ah haji Boalemo yang telah menunaikan ibadah haji 1443 Hijriah di tanah suci Mekah.

“Selamat buat 19 jama’ah haji yang baru kembali dari tanah suci, semoga menjadi haji yang mabrur dan menjadi tauladan di tengah-tengah masyarakat serta menjadi contoh yang baik bagi masyarakat sekitar,” Ucap Pj.Bupati.

Selian itu juga Pj.Bupati Hendriwan,
menerangkan bahwa Jama’ah haji telah banyak mendapatkan pengalaman – pengalaman dalam pelaksanaan ibadah haji.

“Insyaallah pengalaman yang didapat selama pelaksanaan haji dapat di cerminkan dalam kehidupan sehari-hari dan seluruh jama’ah haji yang baru kembali, agar senantiasa bersyukur karena telah mendapatkan pengalaman yang sangat luar biasa dalam pelaksanaan ibadah haji,” terangnya.