Scroll keatas untuk lihat konten
HEADLINESBOLMONG RAYABOLMUTSULUT

Kapolres Bolmut Gelar Coffe Morning bersama wartawan

66
×

Kapolres Bolmut Gelar Coffe Morning bersama wartawan

Sebarkan artikel ini
Kapolres Bolmut
Coffe Morning Kapolres Bolmut bersama wartawan

BOLMUT, mediasulutgo.com – Dalam rangka mempererat sinergitas dengan Insan Pers, Kepolisian Resor (Polres) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) menggelar acara minum kopi bersama atau biasa dikenal “Coffee Morning” dengan para wartawan, Rabu (02/11/2022).

Acara Coffee Morning tersebut dilaksanakan di Pogogusato Caffe, dihadiri sejumlah wartawan di Kabupaten Bolmut yang terdiri dari berbagai media massa, baik cetak maupun online.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Kapolres Bolmut AKBP Areis Aminnula SIK dalam sambutannya menjelaskan pentingnya kegiatan tersebut terutama dalam mempererat kemitraan antara Polres Bolmut bersama para pewarta.

Kapolres Bolmut
Kapolres Bolmut, AKBP Areis Aminnula SIK

“Saya ingin kegiatan ini dilakukan lebih santai, tidak tegang. Sehingga hubungan kekeluargaan antara kami dan teman-teman wartawan terjalin dengan erat”ucap Kapolres.

Mantan Kanit 1 Subdit IV Dittpidnarkoba Bareskrim Polri ini mengajak seluruh elemen, termasuk wartawan untuk bisa sama-sama membangun Bolmut agar menjadi contoh bagi daerah-daerah lain.

“Saya berkomitmen untuk membangun daerah ini. Saya minta teman-teman membantu untuk sama-sama mempublis keluar. Mari kita jual SDM , wisata ataupun kekeluargaan di daerah ini yang cukup kental. Kita jadikan Bolmut menjadi contoh bagi daerah sekitar”ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres juga meminta semua pihak untuk menjaga Kambtibmas khususnya di Kabupaten Bolmut.

“Mari kita sama-sama menjaga kamtibmas. Ai juga berharap media bisa sebagai kontrol. Media juga sebagai pengawasan eksternal. Saran dan masukan silahkan disampaikan, silahkan dikomunikasikan langsung”tuturnya.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *