Scroll keatas untuk lihat konten
BOLMONG RAYABOLMUTHEADLINESKESEHATANLEGISLATORSULUT

Ikuti Vaksinasi, Anggota DPRD Bolmut minta Keluarganya turut Divaksin COVID-19

59
×

Ikuti Vaksinasi, Anggota DPRD Bolmut minta Keluarganya turut Divaksin COVID-19

Sebarkan artikel ini

MEDIASULUTGO.COM, BOLMUT – Usai Divaksin anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) meminta kepada Pemerintah Kabupaten Bolmut agar keluarganya turut divaksin COVID-19.

Wakil Ketua Komisi I DPRD Bolmut Djuldin Bolota SIP, mengatakan permintaan tersebut karena tingginya anggota dewan berinteraksi dengan masyarakat setiap hari, termasuk di rumahnya.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Kita kan berhubungan dengan masyarakat, lalu ketika kita pulang ke rumah bagaimana?,” kata Djuldin saat dikonfirmasi mediasulutgo.com, Senin (15/3/2021).

Anggota DPRD Bolmut bersama Tenaga Kesehatan

Menurutnya, jumlah vaksin yang dibutuhkan jumlahnya tidak banyak, yakni masing-masing sekitar tiga sampai lima anggota keluarga dari seluruh anggota DPRD Bolmut sejumlah 20 orang.

Walau begitu, politisi Partai Amanat Nasional (PAN) ini menjelaskan bahwa hal ini sebagai usulan kepada pemerintah daerah.

“Ada baiknya keluarga kita juga divaksin, begitu juga keluarga para Forkopimda, TNI/Polri dan tenaga kesehatan yang telah di vaksin dan nanti akan divaksin,” imbuhnya.

Djuldin menyebutkan, Vaksin Sinovac COVID-19 aman untuk orang dan halal untuk umat Islam.

“Alhamdulillah, dari mulai proses awal di meja pertama sampai tahap penyuntikan, saya tidak ada masalah sampai sekarang, dan saya baik-baik saja serta tidak ada keluhan,” pungkasnya.

Diketahui, selain Djuldin Bolota, anggota DPRD Bolmut yang turut di Vaksin, yaitu Suriansyah Korompot SH, Rekso Siswoyo Binolombangan, Mardan Umar, dan Imran Hulalango. (Dolvin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *