Scroll keatas untuk lihat konten
SULUTBOLMONG

Ikuti Konseling Pranikah, Ketua Fraksi Golkar Bolmong Tunjukan Hal Positif

44
×

Ikuti Konseling Pranikah, Ketua Fraksi Golkar Bolmong Tunjukan Hal Positif

Sebarkan artikel ini

BOLMONG, Mediasulutgo.com — Hal Positif di tunjukkan Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Bolmong Dyas Dwi Pratama Potabuga SH. Pasalnya dalam waktu dekat ini, Politisi mudah partai golkar tersebut bakal melakukan akad nikah dengan calon istrinya yang bernama Nabila Assagaf.

Yang menarik dari hal tersebut, Diyas yang didampingi sang calon istri terpantau media ini berbaur dengan 7 pasangan lainnya melakukan Konseling PraNikah di Kantor Dinas Perlindungan Pemberdayaan Perempuan dan Anak (DP3A) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Rabu (26/10/2022) sekitar pukul 11.00 wita.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Saat ditemui usai Konseling, Diyas mengungkapkan pentingnya Konseling bagi calon pasangan suami istri.

“Konseling pranikah adalah proses bantuan yang diberikan untuk persiapan pernikahan untuk mendapatkan informasi tentang pernikahan, hubungan sebelum menikah dan untuk pencegahan terhadap masalah yang akan timbul dalam pernikahan. Jadi ini sangat penting”ungkap Diyas.

“Alhamdulliah semua proses pra Nikah berjalan lancar syukur Moanto kepada seluruh stacholder yang sudah membantu.”tambahnya lagi.

Dirinya berharap seluruh calon pasangan suami istri khususnya di Kabupaten Bolmong untuk dapat memanfaatkan hal ini agar bisa lebih siap dalam mengarungi bahtera rumah tangga.

“Ini juga menjadi syarat dalam melakukan pendaftaran di  Kantor Urusan Agama (KUA). Jadi saya sarankan bagi pasangan calon suami istri harus mengikuti pembinaan serta konseling Pranikah di Puspaga”tuturnya.(Rooney)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *