Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOBOALEMO

Hendriwan Ajak Seluru Aparat Desa Ciptakan Inovasi Pembangunan Desa

45
×

Hendriwan Ajak Seluru Aparat Desa Ciptakan Inovasi Pembangunan Desa

Sebarkan artikel ini

BOALEMO, Mediasulutgo.com Pemerintah Kecamatan Tilamuta, menggelar pembinaan pada Aparat Desa dan memberikan penguatan terhadap Aparatur Sipil Negara (ASN) Berahlak.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Penjabat Bupati Boalemo, Dr.Hendriwan,M.Si., Selasa (03/01/2023).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Camat Tilamuta, Ruslin Limalo, S.Pd., Kepala Bidang Kesmas Dinkes Boalemo, dr. Roni Imran, selaku pemateri, Kepala Puskemas Tilamuta, para Kepala Desa, serta Aparat Desa, para BPD,para penyuluh KB,Perikanan,Pertanian,tingkat Kecamatan Tilmuta serta kader-kader Posyandu,Dasawisma dan Bidan Desa.

Pada kesempatan itu Penjabat Bupati Boalemo, menyampaikan Pemerintah Desa merupakan garda terdepan dalam menetapkan tugas Negara.

“Selaku Aparat di tingkat bawah sangat berat tantangan yang di hadapi, karena Aparat Desa merupakan garda terdepan dalam menuntaskan tugas Negara, terutama dalam hal penurunan Stunting serta Kemiskinan Ekstrim pada tahun 2024 nanti,”ucapnya

Oleh karna itu, Bupati Hendriwan, mengatakan untuk menuntaskan penurunan stunting dan kemiskinan ekstrim di butuhkan komitmen dari semua Stakholder tingkat bawah.

Tak sampai disitu Direktur pendapatan daerah Kementrian Dalam Negri (kemendagri), itu mengajak pada semua Aparat Desa diwilayah Pemerintah kecamatan Tilamuta untuk menciptakan Inovasi sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing.

“Saya mengajak kepada seluruh Aparat Desa diwilayah Pemerintah Kecamatan Tilamuta untuk lebih fokus membangun Daerah yang sama-sama kita cintai, melalui atau menciptakan inovasi yang akan dilakukan sesuai dengan fungsi masing-masing,”sambungnya

Terakhir dirinya berharap diawal tahun 2023 para Aparat Desa dan Pemerintah Kecamatan Tilamuta untuk sama-sama berkontribusi membangun Daerah Boalemo khusunya Kecamatan Tilamuta. (NH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *