Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOHEADLINESKAB GORONTALO

Hadiri Upacara HUT Bhayangkara ke 77, Bupati Nelson Apresiasi Kinerja Polri

4511
×

Hadiri Upacara HUT Bhayangkara ke 77, Bupati Nelson Apresiasi Kinerja Polri

Sebarkan artikel ini
Hadiri Upacara HUT Bhayangkara ke 77, Bupati Nelson Apresiasi Kinerja Polri

Limboto mediasulutgo.com – Bupati Gorontalo, Prof. Nelson Pomalingo, menyampaikan apresiasi kinerja polri, terlebih jajaran polres Gorontalo dalam mewujudkan kondusif wilayah Gorontalo khususnya Wilayah Hukum Kabupaten Gorontalo.

“atas nama Forkopimnda dan Masyarakat Kabupaten Gorontalo saya menyampaikan selamat HUT Bhayangkara ke 77 tahun 2023,” Ucap Bupati Nelson, ditemui usai menghadiri Upacara HUT Bhyangkara ke 77, di halaman Kantor Bupati Gorontalo, Sabtu (1/7/2023).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Ia mengatakan, kehadiran Institusi Polri adalah wujud keamanan kita semua.
“saya berharap kolaborasi ini terjalin terus menerus, baik forkopimda maupun pemerintah daerah,”harap Nelson.

Bupati dua periode itu mengatakan, kaitannya dalam menghadapi pemilu serentak 2024, dinamika politik pasti akan semakin tinggi, oleh karena itu, kata Nelson, kolaborasi dan Kerjasama yang baik dengan kepolisian dan forkopimda sangat dibutuhkan.

“kita berharap dalam rangka pengamanan pemilu, pesta demokrasi, pesta kita semua, itu benar-benar sukses,”pinta Bupati Nelson.

Sementara itu,Kapolres Gorontalo, AKBP Dadang Wijaya,SIK.MM,berkomitmen kinerja Polri lebih baik, lebih profesional, proporsional dan lebih presisi.
“bisa lebih melayani, lebih dekat dengan masyarakat dan lebih diterima oleh masyarakat,”terang Dadang Wijaya.

Dalam rangka menghadapi pemilu serentak 2024, Ungkap Dadang Wijaya, jajaran Polri khususnya polres Gorontalo sudah siap melaksanakan pengamanan pemilukada.

“Agar pemilu ini berjalan baik,tertib dan damai serta sukses, kami sudah mempersiapkan 400 personil untuk mengamankan jalankan pemilu di wilayah hukum Kabupaten Gorontalo,”tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *