Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOHEADLINESKAB GORONTALO

Hadiri Ulang tahun Desa Sidomulyo, sunatan massal, pengobatan gratis serta donor darah, Nelson – Fory disambut Meriah

117
×

Hadiri Ulang tahun Desa Sidomulyo, sunatan massal, pengobatan gratis serta donor darah, Nelson – Fory disambut Meriah

Sebarkan artikel ini
Hadiri Ulang tahun Desa Sidomulyo, sunatan massal, pengobatan gratis serta donor darah, Nelson – Fory disambut Meriah

Limboto mediasulutgo.com – Perayaan HUT Desa Sidomulyo yang ke- 67, Kecamatan Boliyohuto yang dirangkaikan dengan
sunatan massal, pengobatan gratis serta donor darah,Senin (7/8/2023). berlangsung sukses dan meriah. Kemeriahan masyarakat ini pun karena mereka kedatangan Bupati Nelson Pomalingo dan Ketua PKK Fory Armin Naway.

Tak heran kedatangan bupati dua periode yang pernah menjabat Rektor di dua Univeristas Negeri Gorontalo itu di sambut warga Desa Sidomulyo dengan haru dan gembira.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Saat memberikan Sambutan, Bupati Nelson mengatakan acara ini sangat luar biasa, selain memperingati hari ulang tahun desa juga dirangkaikan dengan rangkaian meriahkan HUT Proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia ke 78.

Bahkan, Kata Nelson, lebih menarik lagi dirangkaikan dengan kegiatan sunatan massal, pengobatan gratis dan donor darah.

“Kegiatan ini meriah, pengorbanan pejuang saat meraih kemerdekaan sangat ditunjukan juga semangat masyarkat desa Sidomulyo di kecamatan Boliyohuto untuk mengisi kemerdekaan juga dirangkaikan dengan hari ulang tahun desa,’ kata Nelson.

“Sering saya mendatangi acara seperti ini dilakukan oleh tingkat kecamatan. Tapi ini dilakukan tingkat Desa yang sangat luar biasa. Ini menandakan desa sudah berkembang dan maju,” ujar Nelson.

Nelson pun mengakui kegiatan meriah bukan hanya ditemui di pusat ibu kota Limboto tapi di Sidomuyo pun melebihi kegiatan dipusat kota, ini menandakan kepèmimpinan kepala desa bisa membangun Kolaborasi baik dengan pemerintah daerah, pemerintah kecamatan serta sangatlah kuat bisa menggerakkan aktifitas masyarakat,” terang Nelson.

Terkait kegiatan sunnatan massal, donor darah dan pengobatan gratis, Nelson menilai acara ini sangat membantu masyarakat.

“Perekat kebersamaan, gotong royong di tengah-tengah masyarakat sehingga semangat ini bisa berimbas juga pada pembangunan desa itu sendiri,” imbuh Nelson.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *