Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOBOALEMO

Hadiri Pisah Sambut Pengajar Muda Indonesia, Ini Yang disampaikan Pj Sekda Boalemo

52
×

Hadiri Pisah Sambut Pengajar Muda Indonesia, Ini Yang disampaikan Pj Sekda Boalemo

Sebarkan artikel ini

BOALEMO, mediasulutgo.com Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Boalemo, Supandra Nur, ST, turut hadir dalam acara pisah sambut pengajar Muda Indonesia di aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Boalemo. Acara tersebut juga dirangkaikan dengan buka puasa bersama yang dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Boalemo, Irwan Dai, Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Risman Bantahari, serta jajaran Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Boalemo. Pada Kamis (14/03/2024).

Pj. Sekda, Supandra Nur, menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengajar Muda Indonesia angkatan II atas kontribusinya dalam melaksanakan program pendidikan di Kabupaten Boalemo selama satu tahun. “Waktu yang cukup lama telah dilalui oleh adik-adik Pengajar Muda Indonesia untuk beradaptasi dengan masyarakat dan membantu tenaga pendidik di Kabupaten Boalemo,” ucap Pj. Sekda.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Lebih lanjut, Supandra Nur, menekankan bahwa keberadaan pengajar Muda Indonesia angkatan II telah memberikan kontribusi besar dalam mendukung program pendidikan yang dijalankan oleh Pemerintah Kabupaten Boalemo. “Kami berharap apa yang telah dilaksanakan oleh adik-adik pengajar Muda Indonesia di Kabupaten Boalemo dapat menjadi sebuah kesuksesan,” tambahnya.

Sementara itu, Supandra Nur, juga menyambut baik kedatangan pengajar Muda Indonesia angkatan III di Kabupaten Boalemo. Ia berharap para pengajar baru tersebut nantinya akan melanjutkan program-program yang telah dilaksanakan oleh pengajar Muda Indonesia angkatan sebelumnya.

“Acara pisah sambut ini menjadi momentum penting dalam mengapresiasi peran pengajar Muda Indonesia dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Boalemo. Semangat kolaborasi antara pemerintah daerah dan para pengajar ini diharapkan dapat terus berlanjut demi kemajuan pendidikan di wilayah tersebut,”ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *