Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOHEADLINESKAB GORONTALO

Hadiri Pelatihan Leadership Skill Kepemimpinan Perempuan, Ini Tanggapan Fory Armin Naway 

3198
×

Hadiri Pelatihan Leadership Skill Kepemimpinan Perempuan, Ini Tanggapan Fory Armin Naway 

Sebarkan artikel ini
Hadiri Pelatihan Leadership Skill Kepemimpinan Perempuan,Ini Tanggapan Fory Armin Naway

 

LIMBOTO Mediasulutgo.com- Ketua Tim Penggerak PKK yang juga selaku penasehat Dharma Wanita Persatuan ( DWP ) Kabupaten Gorontalo,Prof. Fory Armin Naway,menjadi pemateri pada kegiatan Pelatihan Leadership Skill Kepemimpinan Perempuan,Rabu (29/11/2023) di Cafe D Qta Aja Kota Gorontalo.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Kegiatan yang dibuka langsung Asisten I Setda Kabupaten Gorontalo,Drs. Nawir Tandako tersebut terlaksana atas Kerjasama dengan Suara Dan Aksi Perempuan Pelapor (SIAP)

Dalam sambutannya,Prof. Fory Armin Naway menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan pelatihan ini. Dengan pelatihan ini Fory Armin Naway berharap kaum Perempuan dapat meningkatkan pengetahuan dan kualitas anggotanya dalam mengelola organisasi,baik itu tingkat OPD maupun Kecamatan.

“Tak hanya bisa mendukung dan mendampingi pekerjaan suami dan mengelolah organisasi Dharma Wanita kearah lebih baik dan maju tapi juga bisa mengontrol diri dalam hal keluarga,harap Fory Armin Naway.

Ia berharap,anggota DWP untuk bisa lebih mengepankan kepentingan keluarga dari pada kepentingan pribadi. “Termasuk menjaga silaturahim,karena kegiatan ini dilaksanakan sebagai ajang silaturahim,Karena kegiatan ini juga dihadiri pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW) unsur TNI/Polri.

Sementara itu,Asiten I,Nawir Tondako dalam sambutannya mengatakan Acara Pelatihan Leadership Skill Kepemimpinan Perempuan Perempuan oleh SIAP sangat penting diikuti para anggota Dharma Wanita sebab selain sebagai ibu pejabat dituntut peran aktif dalam mengkontribusi keberhasilan tugas tugas suaminya.

“Mudah mudahan peserta benar – benar dapat meningkatkan kualitas perempuan, sebab keberhasilan seorang pimpinan OPD(suami) sangat ditentukan kwalitas pendamping” ujar Nawir Tondako.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *