Hadiri Pelantikan Sekda Bolmut, Frangky Chendra: Tugas Besar Menunggu

oleh -382 Dilihat

BOLMUT, MEDIASULUTGO.COM – Ketua DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Frangky Chendra menghadiri acara Pelantikan serta Pengambilan Sumpah Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) Sekretaris Daerah (Sekda) Bolmut yang bertempat di Gedung Wanita Kawasan Pantai Batu Pinagut Boroko Timur Kecamatan Kaidipang, Jumat (11/3/2022).

Dari pantauan wartawan media ini, Bupati Bolmut Drs Hi Depri Pontoh resmi melantik dr Jusnan Calamento Mokoginta MARS sebagai Sekda Bolmut.

Selain Ketua DPRD nampak turut hadir sejumlah anggota DPRD Bolmut serta Sekretaris DPRD Bolmut.

Melalui media ini, Frangky Chendra menyampaikan selamat atas dilantiknya Sekda Bolmut yang baru dan selamat menjalankan amanah.

“Selamat atas pelantikan dr Jusnan Mokoginta sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Bolmut yang baru,” ucapnya.

Frangky Chendra menambahkan, jabatan sekda adalah jabatan strategis yang membantu bupati dalam hal administrasi pemerintahan, sekaligus merupakan konseptor.

“Setelah dilantik tugas besar sudah menunggu, mari kita berbuat dengan maksimal dan sebaik-baiknya untuk Kabupaten Bolmut ini. Harus lebih maju, lebih baik dan terbaik untuk masyarakat Bolmut,” harapnya.

Tutur hadir, Wakil Bupati Bolmut Drs Hi Amin Lasena, MAP, Forkompinda, para Pimpinan OPD, Camat dan Sangadi serta para undangan lainnya. (Dolvin)