Scroll keatas untuk lihat konten
SULUTBOLMONG RAYABOLMUTHEADLINES

Kapolres AKBP Wahyu Purwidiarso Hadiri Pelantikan Sekda Bolmut

60
×

Kapolres AKBP Wahyu Purwidiarso Hadiri Pelantikan Sekda Bolmut

Sebarkan artikel ini
Kapolres Bolmut saat bersalaman dengan Bupati dan Wakil Bupati Bolmut

BOLMUT, MEDIASULUTGO.COM – Kapolres Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) AKBP Wahyu Purwidiarso SH SIK, menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bolmut dr Jusnan Calamento Mokoginta MARS, bertempat di gedung wanita kawasan pantai batu Pinagut, Boroko (11/3/2022).

Pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Bolmut Drs Hi Depri Pontoh dan disaksikan oleh Wakil Bupati Bolmut Drs Hi Amin Lasena MAP, Ketua DPRD Bolmut Frangky Chendra dan jajaran Forkompinda serta para pimpinan OPD dilingkungan Pemkab Bolmut.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Bupati Depri Pontoh dalam sambutannya mengatakan bahwa pelantikan Sekda Bolmut yang definitif pada hari ini, merupakan tindak lanjut dari surat ketua Komisi ASN, Perihal rekomendasi hasil seleksi terbuka Sekda Bolmut, yang pada prinsipnya telah menyetujui hasil pelaksanaan seleksi terbuka jabatan tinggi Pratama Sekretaris daerah.

Sementara itu, Kapolres AKBP Wahyu Purwidiarso menyampaikan ucapan selamat kepada dr Jusnan Calamento Mokoginta MARS sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Bolmut.

”Selamat kepada pak Jusnan Mokoginta, selamat bertugas dan salam kompak,” ucap Kapolres.

Dalam pantauan wartawan, acara berjalan dengan tertib dan lancar mulai dari awal pembukaan hingga penutupan dan foto bersama serta sesuai protokol kesehatan. (Dolvin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *