Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOHEADLINESKAB GORONTALO

Hadir di Gorontalo, Kalla Beton Solusi Pembangunan Infrastruktur Daerah

1878
×

Hadir di Gorontalo, Kalla Beton Solusi Pembangunan Infrastruktur Daerah

Sebarkan artikel ini

 

GORONTALO Mediasulutgo.com-Dalam meningkatkan dan memudahkan pertumbuhan infrastruktur di Indonesia, khuusnya di daerah -daerah, kalla Beton Mortar Instan resmi hadir dilounching di Wilayah Gorontalo dan dirangkaikan dengan upgrade skill tenaga terampil pertukangan vol II pada, Jumat (01/12/2023). Kegiatan yang menghadirkan sejumlah pejabat pemerintah kabupaten, kota dan provinsi itu, dilangsungkan di Aston Hotel & Villas Putri Mangis Ballroom Gorontalo.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

 

Kalla Beton merupakan salah satu perusahaan besar yang lahir pada tahun 1996 telah menyediakan jasa dan memproduksi bahan beton yang cukup berkualitas untuk masyarakat Indonesia.

 

Untuk memperluas ekspansi dari perusahaan ini, Ali Syamsul sebagai Chief Operation Officer Kalla Beton mengatakan, Kalla Beton untuk bisa memberikan kemudahan, karena dengan mengunakan Mortal Instan. Selain bisa selain memudahkan juga pekerjaan terhitung mudah.

 

“Jika menyusun bata ringan itu, dengan mengunakan Mortal Instan perekat, itu cepat, karena hanya butuh waktu dua menit tidak perlu tunggu untuk kering. Lain lagi jika misalnya mengunakan sementara, pasir dan lain seperti konvensional, butuh waktu lama,” kata Ali seusai kegiatan itu.

 

 

Lebih lanjut, Ali mengatakan dengan mengunakan Mortal Instan maka masyarakat bisa menghemat biaya yang keluar, selain itu, pekerjaan juga cepat dan tidak membutuhkan banyak tenaga.

“Jadi biaya kurang, pekerjaan cepat, dan tidak membutuhkan banyak tenaga dalam pekerjaan,” lanjut Ali.

Terakhir, setelah adanya lounching yang digelar, kata Ali, dalam waktu dekat ini, Kalla Beton akan membangun kantor cabang wilayah Gorontalo, sehingga secepatnya bisa membantu pemerintah dan masyarakat untuk membantu daerah Gorontalo.

“Yang jelas, setelah lounching ini kita akan secepatnya membangun kantor cabang wilayah di Gorontalo ini,” tandasnya.

kehadiran Kalla Beton Mortar Instan di Gorontalo inipun beroleh apresiasi dan dukungan dari Pemerintah Provinsi Gorontalo, Kepala dinas tenaga kerja ESDM dan transmigrasi. Wardoyo Mansur Pongoliu berharap, Kalla Beton Mortar Instan dapat berkontribusi terutama dalam hal efektifitas,efisiensi terutama waktu dan tenaga

“karena untuk mengaplikasikan produk-produk ini tidak butuh teknologi yang ribet karena para tukang cukup dilatih dan langsung mendaptkan sertifikat keahlian,”terangnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *