Gelar Doa Syukuran, ASM: Ini Kemenangan Seluruh Masyarakat Doloduo

oleh -135 Dilihat

BOLMONG, mediasulutgo.com — Sangadi terpilih Doloduo, Ahmad Safrun Mokoagow (ASM) mengelar acara syukuran dan do’a bersama.

Doa yang digelar dikediamannya, Minggu(13/2/2022) tersebut sebagai ungkapan syukur atas suksesnya pelaksanaan pilsang didaerah itu dengan hasil yang sangat diharapkan.

Seperti diketahui, hasil pilsang tersebut Ahmad Safrun Mokoagow mengungguli tiga calon sangadi lainnya dan dinyatakan sebagai pemenang dalam pilsang Desa Doloduo Kecamatan Dumoga Barat kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong).

Tampak hadir dalam giat acara tersebut keluarga besar ASM, Kadis Pariwista dan Kearsiapan Bolmong Sumarni Bonde, Camat Dumoga Barat Malpin Dako, Anggota DPRD Bolmong Muhammad Mokoagaw, Albar Mokoagow PJS doloduo, Irwan Mamonto Sangadi Doloduo Tiga, Hamdi Bonde Pjs Toraut Utara, Kerabat, tetangga, dan Masyarakat.

Ahmad dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang atas kehadiran pemerintah masyarakat serta mengucapkan rasa terima kasih atas suport doa dan dukungan masyarakat atas terselenggaranya pilsang yang aman dan damai serta melahirkan pemimpin baru.

“Saya ucapkan terima kasih Syukur Moanto Kepada masyarakat yang sudah memberikan amanah kepada saya untuk memimpin di desa Doloduo ini. Do’a kan saya, dukung saya didalam menjalankan roda pemerintahan di desa kita ini agar desa doloduo semakin maju kedepannya,”Ungkapnya.

Ia meminta semua pihak jangan lagi terhasut oleh isu yang bisa memecah bela persatuan dan kekeluargaan yang akhirnya berdampak pada proses pembangunan dan pelayanan kemasyarakatan.

“Suksesnya pemilihan sangadi yang kemarin bukanlah kesuksesan saya prbadi. Bukan juga kemenangan pribadi saya. Bukan juga kemenangan tim sukses dan juga kemenangan sekelompok orang. Namun kemenangan seluruh masyarakat Doloduo yang sukses menyelengarakan pemilihan kepala desa secara damai.”tegasnya.

Ahamd berharap seluruh masyarakat Desa Doloduo agar bersama-sama bergandeng tangan untuk menciptakan Desa Doloduo yang lebih baik lagi.(ronney)