Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOHEADLINESKAB GORONTALO

Fory Naway Beri Dukungan Moril kepada Korban Kebakaran Rumah didesa luhu

3698
×

Fory Naway Beri Dukungan Moril kepada Korban Kebakaran Rumah didesa luhu

Sebarkan artikel ini

 

Limboto mediasulutgo.com – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Gorontalo, Forry Naway, Jumat 05/04/2024 menunjukkan kepedulian kepada warganya. dengan mengunjungi rumah seorang tenaga Kontrak Pemda Kabupaten Gorontalo yang rumahnya menjadi korban kebakaran didesa Luhu Kecamatan Telaga Kabupaten Gorontalo.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Kejadian tragis yang menimpa keluarga Astri Yunus yang merupakan tenaga Kontrak Di lingkungan Pemda Kabupaten Gorontalo yang bertugas pada Dinas Kominfo Kabupaten Gorntalo ini terjadi di tengah bulan Ramadan, yaitu pada rabu malam 03 April 2024.

Dalam kunjungannya, Fory Naway memberikan bantuan langsung berupa uang tunai dan paket lebaran kepada korban, sebagai bentuk dukungan dan kepedulian dalam mengatasi kesulitan akibat musibah kebakaran yang menimpa keluarga astri Yunus.

“Kami hadir di sini untuk memberikan dukungan dan bantuan kepada saudara kita yang sedang mengalami masa sulit. Semoga bantuan ini dapat sedikit meringankan beban yang mereka rasakan,” ucap Fory Naway dengan penuh kehangatan.

Selain bantuan materi, istri Bupati dua periode ini juga memberikan dorongan moril kepada korban, mengajak mereka untuk tetap bersabar dan tabah di tengah ujian yang dihadapi.

“Di bulan Ramadan ini, mari kita kuatkan hati dan semangat kita. Tanamkan kepercayaan bahwa ujian ini akan menjadikan kita lebih kuat dan tegar,” ujarnya.

Kunjungan Fory Naway ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian kepada warganya sekaligus untuk memperkuat solidaritas dan semangat gotong royong di tengah-tengah masyarakat.

Dalam kunjungan itu, Fory Naway turut didampingi Kepala dinas Kominfo Dr. Safwan Bano bersama jajarannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *