DPRD Terima Kunjungan Komisioner KPU Bolmut Koordinasi Persiapan Pemilihan Serentak 2024

oleh -193 Dilihat

BOLMUT, Adv – DPRD Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) menerima Kunjungan Kerja (Kunker) Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat untuk koordinasi terkait persiapan Pemilihan Serentak tahun 2024 mendatang.

Kedatangan komisioner KPU yang dipimpin Ketua Djunaidi Harundja, diterima langsung oleh Ketua DPRD Bolmut Frangky Chendra bersama beberapa orang anggota, diruang kerjanya, (Rabu (16/2/2022).

“Hari ini kita menerima kedatangan jajaran KPU Bolmut dalam rangka silaturahmi dan koordinasi terkait persiapan pelaksanaan tahapan Pemilu Legislatif dan Pilkada tahun 2024 mendatang,” ungkap Frangky Chendra, pada media ini usai pertemuan, di ruang kerjanya.

Sementara, Ketua KPU Djunaidi Harundja mengungkapkan bahwa dalam kunker tersebut, agar terjalin komunikasi yang baik guna memudahkan koordinasi antara penyelenggara pemilu dan pemerintah daerah dan Forkominda, serta pihak lainnya.

“Maksud kunjungan ini yaitu untuk silahturami awal tahun dan persiapan tahapan Pemilu dan Pilkada tahun 2024 nanti, yang menjadi dukungan stakeholder dalam hal ini DPRD sebagai representasi rakyat. Hal itu penting untuk menyukseskan Pemilu maupun Pilkada nanti,” ujarnya.

Turut hadir anggota DPRD Bolmut diantaranya, Sartono Dotinggulo, Husen Yahya Suit Pontoh, dan Rekso Siswoyo Binolombangan, serta para anggota komisioner Irfan F. Amumbas, Ismail S. Mobiliu, Rita Sophia Darondo dan Wiwidayanti Damopolii, serta Kasubag Perencanaan data dan informasi Yesi Mentang. (Dolvin)