Dihadiri DPP, Pelantikan Pengurus Golkar Bolmong Bakal Dibuat Meriah

oleh -332 Dilihat

BOLMONG, mediasulutgo.com — Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar kabupaten Bolaang Mongondow.(Bolmong) dipastikan akan dilaksanakan tanggal 26 Juli 2022 di Gedung Bagasraya Yadika yang berlokasi di Desa Kopandakan II kecamatan Lolayan.

Hal ini di sampaikan langsung oleh Ketua DPD II Partai Golkar Bolmong terpilih Hi Aditya Anugerah Moha saat memimpin rapat Pleno di perluas yang di hadiri oleh 15 Pimpinan Kecamatan (PK) dan pengurus DPD II Golkar Bolmong, yang di laksanakan di kantor Sekretariat DPD II Partai Golkar Bolmong jalan Paloko-Kinalang, Senin (18/6/ 2022).

Ketua DPD II Golkar Bolmong Aditya Anugerah Moha

Selain Pelantikan Pengurus DPD II Golkar Bolmong kata ADM, juga akan dilakukan kegiatan Training Of Trainer (TOT) E-KTA Pemenangan Airlangga Hartarto sebagai calon presiden RI periode 2024-2029.

Putra dari Marlina Moha Siahaan (MMS) ini juga menyampaikan, pelantikan komposisi pengurus DPD II Partai Golkar Bolmong di pastikan di hadiri oleh Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Korbid Bapilu Dr. H. Ahmad Doli Kurnia Tandjung, S.Si dan Waketum Bidang Penggalangan Strategi, Erwin Aksa.

“Kami akan buat meriah dan semaksimal mungkin karena acara ini di hadiri pengurus DPP Golkar yakni Waketum Ahmad Dolly Kurnia dan Erwin Aksa. Ini harus di syukuri karena tak semua daerah di hadiri oleh Pimpinan DPP.”ujar ADM

Jika dilihat dari jumlah pemilih wilayah Sulut ini kata ADM, hanya berkisar di angka 2 Jutaan tak sebanding dengan daerah Jawa yang jumlah pemilihnya di atas 10 jutaan. “Sehingga bagi kami Kader dan simpatisan partai Golkar Bolmong ini adalah bentuk penghargaan dari pimpinan DPP terhadap kebesaran Partai Golkar Bolmong, ” Terang ADM.

ADM juga mengharapkan kerja sama yang baik dari semua jajaran pengurus DPD II Partai Golkar Bolmong di mulai dari Jajaran Komdes, Pimpinan Kecamatan (PK), Dan pengurus DPD II untuk bersama-sama menyukseskan kegiatan ini.

“Mari kita satukan persepsi, tenaga dan pikiran kita untuk kegiatan ini, Kita tinggalkan perbedaan pendapat yang pernah terjadi. Hari ini kita fokus menatap dan meraih kembali kejayaan Partai Golkar, tak ada lagi A,B, dan C yang lalu biar berlalu, karena bagi saya perbedaan pendapat yang pernah terjadi adalah bagian dari dinamika politik, ” Pintah ADM.

Di ketahui di bawah kepemimpinan Aditya Anugerah Moha (ADM) Golkar Bolmong seakan menemukan jati dirinya kembali. Sejak ADM memegang tampuk pimpinan, Golkar Bolmong kembali hidup dan seakan menemukan kembali sosok pemimpin yang di cintai rakyat(*)