Golkar Bakal Menggelar TOT e-KTA di Bolmong

oleh -368 Dilihat

BOLMONG, Mediasulutgo.com — DPD II Partai Golkar Bolmong terus menggenjot kekuatan dalam menghadapi pemilu serentak tahun 2024.

Salah satunya dengan menggelar Training of Trainer (TOT) Akbar yaitu Elektronik Kartu Tanda Anggota (e-KTA) Partai Golkar.

Kegiatan itu rencananya akan digelar digedung Bagasraya Yadika yang berlokasi di Desa Kopandakan II kecamatan Lolayan, pada 26 Juli nanti, bertepatan dengan pelantikan pengurus DPD II Golkar Bolmong hasil Musdalub beberapa waktu lalu.

Ketua DPD II Golkar Bolmong terpilih,Aditya Anugerah Didi Moha (ADM) mengatakan, yang menjadi pemateri Training of Trainer (TOT) adalah pengurus DPP Partai Golkar langsung, diantaranya wakil ketua Umum(Waketum) Partai Golkar Bidang Strategy,Erwin Aksa

“Saat ini Partai Golkar sudah memiliki aplikasi e-KTA, dan ini harus dimanfaatkan untuk mendata sekaligus penguatan kader secara kuantitas dan kualitas dan satu satunya yang memiliki E-KTA berbasis digital baru partai Golkar.”ungkap ADM.

Menurutnya,Training of Trainer (TOT) Akbar ini di prakarsai lansung Waketum Partai Golkar Bidang Strategy,Erwin Aksa ini memudahkan kita  untuk menjadi kader Partai Golkar karena berbasis smartphone.dan juga  memudahkan para pengurus yang akan menjadi bakal calon anggota legislatif dalam membentuk struktur tim pemenangan.

“Partai Golkar Bolmong terus mengikuti perkembangan dan memanfaatkan era digitalisasi yang terus berkembang.Jika perekrutan kader bisa dilakukan masif melalui aplikasi e-KTA, insya Allah, Partai Golkar akan menang di BMR,”jelasnya

Sementara itu Ketua Harian DPD Bolmong Sulhan Manggabarani kepada awak media mengatakan aplikasi e-KTA akan menjadi salah satu tolak ukur kinerja pengurus partai Golkar yang ada di  BMR.

“Jika masyarakat ingin menjadi kader Partai Golkar, aplikasi e-KTA ini bisa dimanfaatkan. Sekaligus bisa mengukur loyalitas kader dalam merekrut jaringan pemenangan. Sistem ini menjadi salah satu jalan kemenangan Partai Golkar pada pemilu tahun 2024″ujar Sulhan

Di ketahui pada acara pelatikan DPD Bolmong sekaligus  akan di lakukan Training of Trainer (TOT) Akbar yang akan di hadiri wakil ketua Umum(Waketum) Partai Golkar Bidang Strategi, Erwin Aksa,Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar  Korbid Bapilu Dr. H. Ahmad Doli Kurnia Tandjung, S.Si ,Ketua DPD I Partai Golkar Sulut Christiany Eugenia Paruntu (CEP) dan pengurus,serta seluruh pengurus DPD II Kabupaten/Kota dan di ikuti 1000 paserta kader dan simpatisan Partai Golkar.

Report: Rooney