Dekan FIP UNG Optimis Capai Posisi Terbaik Pada IKU 2022

oleh -981 Dilihat

GORONTALO, mediasulutgo.com — Dekan Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Universitas Negeri Gorontalo (UNG) Arwildayanto mengaku optimis pihaknya akan mencapai posisi terbaik dalam Indeks Kinerja Utama (IKU) tahun 2022.

Hal itu disampaikannya diselah-selah kesibukannya saat memimpin langsung pengimputan IKU di Aula FIP UNG, Sabtu (25/6/2022).

“Penginputan IKU hari ini pada triwulan ke-2 kayaknya memang trend nya kita akan sedikit disalip oleh bebarapa fakultas yang sudah mempersiapkan diri dengan baik tapi tidak masalah karena memang ada lagi triwulan ke 3 dan 4″ungkap pria berdarah Padang itu.

Meski demikian dirinya mengaku pihaknya akan melakukan pengimputan semaksimal mungkin agar tidak terlalu jauh disparitas, jarak antara data yang di input triwulan ke-2 dengan triwulan pertama.

“Memang triwulan pertama kita mendapatkan posisi nomor 1 Mudah-mudahan tidak terlalu jauh turunnya, karena yang penting adalah akumulasi, akumulasi di akhir tahun kita harus bisa mencapai posisi yang terbaik. Untuk itu barangkali penting bagi kita adalah apa yang bisa kita input pada detik-detik terakhir ini untuk memaksimalkan pemasukan ini.”tuturnya.

Sementara Itu ketua IKU FIP UNG Isnanto mengaku akan melakukan upaya terbaik untuk memaksimalkan pengimputan IKU.

“Kita akan terus berupaya untuk memaksimalkan pengimputan IKU hari ini. Memang sudah ada beberapa yang terpenuhi, namun ada juga yang progresnya baru mencapai sekitar 50 Persen”Ungkap Isnanto.

Dirinya berharap hingga waktu yang ditentukan pihaknya akan mampu memberikan yang terbaik serta hasil yang diharapakan.(*)