Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOGORONTALO UTARAHEADLINES

Bupati Thariq Modanggu Bertindak Sebagai Irup di Hari Pahlawan 10 November

51
×

Bupati Thariq Modanggu Bertindak Sebagai Irup di Hari Pahlawan 10 November

Sebarkan artikel ini

GORUT, mediasulutgo.com – Bupati Gorontalo Utara (Gorut) Thariq Modanggu bertindak sebagai Inspektur pada upacara peringatan Hari Pahlawan Nasional 10 November tahun 2022, di halaman kantor UPP Dermaga Pelabuhan Kwandang, Kamis (10/11/2022).

Turut hadir pada acara tersebut unsur Forkopimda, diantaranya Dandim 1314 Gorut, Kapolres Gorut, Kejari, Pimpinan OPD, dan diikuti oleh TNI-Polri, Satpol-PP, Basarnas serta kepala desa dan pejabat Eselon II III dan IV.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Bupati Thariq Modanggu saat membacakan sambutan menteri sosial RI (Mensos) menejelaskan hari pahlawan ini setiap tahunnya dilaksanakan, dengan renungan untuk menemukan kembali jejak para pahlawan dalam hidup sebagai bangsa dan negara.

“Kita hidupkan kembali dalam benak kita perjuangan para pahlawan bangsa. Dimana dalam dari para perjuangan yang gugur dalam pertempuran, mempertahankan kemerdekaan penting kita resapi semangat dan keikhlasannya,” ujar Thariq Modanggu.

Lanjut Thariq dalam sambutan itu, bahwa para pejuang telah berkorban sampai tetes darah penghabisan, untuk kemerdekaan yang sesungguhnya dan bukan pemberian dari siapapun, melainkan berkat dan Rahmat Tuhan yang maha esa.

“Kita mempunyai semua modal dasar untuk menjadi bangsa pemenang. Marilah kita bergerak bersama dan maju bersama dengan tekad untuk memang. Sekali merdeka tetap merdeka,” urainya.

Dalam peringatan hari pahlawan tahun ini diharapkan, dapat terus memberikan energi tambahan untuk menggugah kesadaran segenap elemen bangsa untuk terus bersatu dan membantu sesama, tanpa memandang sekat.

“Mari kita jadikan momentum peringatan hari pahlawan ini untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa. Saling menghargai satu sama lain. Oleh sebab itu, jadikanlah semangat dan nilai-nilai kepahlawanan sebagai inspirasi dalam setiap langkah-langkah hidup dan kehidupan bersama,” tandasnya.(TR-05)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *