Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOHEADLINES

Terima Magang Mahasiswa Hukum UMGo, Ini Harapan Pengurus YLBHI Gorontalo

48
×

Terima Magang Mahasiswa Hukum UMGo, Ini Harapan Pengurus YLBHI Gorontalo

Sebarkan artikel ini
YLBHI Gorontalo
Gorontalo, mediasulutgo.com – Sejumlah mahasiswa hukum dari Universitas Muhammadiyah Gorontalo (UMGo) melakukan praktek kerja lapangan (magang) Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) di YLBHI Gorontalo.

Kedatangan sejumlah mahasiswa hukum itu diantar langsung oleh dosen pembimbing, Dr. Salahuddin Pakaya di Kantor Yayasan Lembaga Bantuan Hukum Indonesia (YLBHI) Gorontalo dan disambut oleh beberapa pengurus YLBHI Gorontalo, Kamis (10/11/22).

Pengurus YLBHI Gorontalo saat melakukan penerimaan mahasiswa magang dari Prodi Ilmu Hukum, Universitas Muhammadiyah Gorontalo. Foto: Istimewa

Pada kesempatan itu, salah seorang pengurus YLBHI Gorontalo, Advokat Lukman, mengatakan, mereka bersyukur atas adanya mahasiswa magang dari Universitas Muhammadiyah Gorontalo. Dirinya berharap para mahasiswa magang tersebut dapat bekerja sama dengan baik dengan pihaknya. “Semogah ilmu yang akan kami berikan bermanfaat untuk mereka,” ungkap Advokat Lukman.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

lebih lanjut, Lukman juga memaparkan beberapa program yang akan diterima dan dipelajari oleh para mahasiswa tersebut.

“Intinya para mahasiswa ini tidak hanya mempelajari persoalan litigasi dan juga non litigasi tetapi ada juga beberapa hal yang akan mereka pelajari,” paparnya.

Sementara itu, Dosen pembimbing mahasiswa magang Prodi Ilmu Hukum, UMGo, Dr. Salahuddin Pakaya berharap, Mahasiswa magang yang dia bimbing tersebut dapat menjaga nama baik universitas serta LBH yang ditempati. “Saya harap itu dijaga, ini untuk kebaikan kita bersama,” imbuh Salahudin.

Perlu diketahui, mahasiswa magang dari UMGo ini keseluruhannya berjumlah 15 orang dan khusus mahasiswa magang yang ditempatkan di YLBHI Gorontalo berjumlah 3 orang. (*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *