Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOHEADLINESKAB GORONTALO

Bupati Nelson Turut Berduka Atas Longsor di Tambang Suwawa

1000
×

Bupati Nelson Turut Berduka Atas Longsor di Tambang Suwawa

Sebarkan artikel ini

LIMBOTO Mediasulutgo.com- Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo turut berduka dan belasungkawa bagi korban bencana longsor di kawasan tambang emas, Kabupaten Bone Bolango yang terjadi Sabtu sekitar pukul 23:45 wita.

“Atas bencana longsor di tambang emas Kabupaten Bone Bolango, kami turut prihatin. Saya mendoakan, semoga musibah yang menimpa ini membuat masyarakat sabar dan tidak berputus asa,” ujar Bupati Nelson, Senin (9/7/2024).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Ia juga menekankan pentingnya bantuan bersama untuk para korban. “Yang paling penting saat ini adalah bagaimana kita membantu para korban, dan ini memerlukan kebersamaan semua pihak,” ungkapnya.

Ia juga mengingatkan perlunya kewaspadaan dan kehati-hatian untuk mencegah terulangnya bencana serupa.

Selain itu, menghadapi curah hujan yang sangat intens akibat cuaca ekstrem, saat ini Bupati Nelson telah menginstruksikan semua pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Gorontalo untuk turun tangan memantau masing-masing desa binaan dibawah koordinasi Asisten I.

“Tidak hanya BPBD dan Dinas Sosial, tetapi semua OPD harus bergerak di desa binaannya, termasuk kecamatan, untuk mengendalikan situasi ini,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *