Dorong Potensi Daerah, Bupati Nelson Resmikan Wisata Bukit Proja Desa Pone

oleh -692 Dilihat
Bukit Proja
Bupati Nelson Saat Meresmikan Objek Wisata Bukit Proja
LIMBOTO, mediasulutgo.com – Mendorong potensi wisata di daerah, Bupati Gorontalo meresmikan Wisata Bukit Proja tempat pemandian Kolam Renang Dewasa dan Anak-Anak Desa Pone Kecamatan Limboto Barat Kabupaten Gorontalo Sabtu, (19/02/2022).

Pada kesempatan itu, Bupati Nelson bangga dengan hadirnya wisata Bukit Proja di Kabupaten Gorontalo karena di era pandemi covid-19 masyarakat butuh kebahagian terutama anak-anak.

Bukit Projab
Bupati Nelson Saat Meresmikan Objek Wisata Bukit Projab

“Hadirnya wisata tersebut dapat meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) lebih baik, serta membangkitkan geliat ekonomi masyarakat di dua tahun terakhir dilanda covid-19,” ungkap Nelson ditemui usai peresmian.

Bahkan dirinya senang wisata bukit Proja ini atas inisiasi salah satu anggota DPRD Kabupaten Gorontalo Iskandar Mangopa, jadi beliau tidak hanya berpolitik namun bagaimana membangun daerah dari sektor ekonomi.

“Saya berharap para pengelola wisata tersebut dapat dijaga dengan baik pelayanan, keamanan dan kebersihan. Sehingga kedepan bisa memberi kontribusi bagi daerah,” ujar Nelson.

Terakhir Nelson mengatakan, wisata Bukit Projo dapat dipromosikan maupun dipublikasikan melalui masyarkat maupun wartawan baik media online, cetak dan sosial media lainnya sehingga banyak yang berkunjung.(ri2)