Scroll keatas untuk lihat konten
KAB GORONTALOGORONTALOHEADLINES

Bupati Nelson Apresiasi Perluasan Bandara Djalaludin

2333
×

Bupati Nelson Apresiasi Perluasan Bandara Djalaludin

Sebarkan artikel ini

LIMBOTO Mediasulutgo.com—Bandara Udara Djalaludin bakal diperluas lagi. Hal tersebut dalam rangka pengembangan bandara Djajaludin itu sendiri.

Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo saat menerima audiensi dari Kepala Dinas Perhubungan Provinsi dan kepala Kantor BLU UPBJ Djalaludin Gorontalo, di rumah dinas Bupati, selasa (19/3) mengapresiasi inisiatif tersebut dan berterima kasih pada pemerintah provinsi.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Karena berdasarkan KM 52 Tahun 2023 tentang Rencana Induk Bandara Djalaluddin di Kabupaten Gorontalo Provinsi Gorontalo dan menindaklanjuti hasil rapat koordinasi alih status BMN (ruas jalan akses ke Bandara Djalaluddin) dari Kementerian PUPR ke Kementerian Perhubungan RI pada tanggal 04 Maret 2024 di Bandara Djalaluddin Gorontalo,” ungkap Nelson.

Dikatakannya, pada tahun 2024 akan dilaksanakan pekerjaan penataan sisi darat (pembangunan pagar sisi kiri dan kanan) jalan masuk Bandara Djalaluddin Gorontalo dari pintu gerbang bandara (dekat patung BJ Habibie) sampai area patung Saronde (dekat terminal).

“Tentunya kami pemerintah daerah siap mendukung adanya pelaksanan tersebut, semoga dengan begitu bisa menaikkan roda perekonomian ditengah masyarakat, termasuk yang berjualan di lahan tersebut,” harapnya.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *