Bupati Nelson Apresiasi Kolaborasi TNI/Polri Mengawal Program Pemerintah

oleh -140 Dilihat

LIMBOTO, mediasulutgo.com – Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo memberikan sambutan pada kegiatan Apel 3 Pilar Tingkat Kabupaten Gorontalo yang diselenggarakan oleh Polres Gorontalo,

Kegiatan yang berlangsung di Gedung Kasmat Lahay Limboto, dihadiri Kapolres Gorontalo, AKBP Ahmad Pardomuan, Dandim, Letkol Kav Embi Triono, Camat Limboto Barat dan Camat Limboto bersama Lurah se Keamatan Limboto.

Usai kegiatan Bupati Nelson menyampaikan apresiasinya atas kegiatan apel 3 pilar yang diselenggarakan oleh Polres Gorontalo. Karena pentingnya kolaborasi pihak TNI/Polri dalam mengawal program vaksinasi di daerah.

“Sebab perlunya kerjasama yang baik dalam rangka mengatasi masalah. Terutama masalah ketertiban. Saya kira perlu kita jaga. Dan saat ini yang sedang melanda kita adalah pandemi Covid 19. Olenya yang kita dorong adalah suksesnya pelaksanaan vaksinasi. Kita punya target-target,” ujar Nelson

Bahkan menurut Bupati dua Periode ini, keterlibatan pihak kepolisian serta TNI pada pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Gorontalo luar biasa dan perlu diberikan apresiasi. Selama ini baik pihak Polres Gorontalo maupun Kodim, begitu pro aktif dalam membantu menyukseskan vaksinasi dengan mengerahkan personel-personelnya hingga ke tingkat bawah seperti Babinkamtibmas dan Babinsa untuk ikut terlibat aktif.

Selain itu di Tahun 2022 merupakan tahun kebangkitan dari keterpurukan pandemi. Semua pihak diharapkan terus berupaya meningkatkan kinerja yang lebih baik.

“Kita harus bekerja dua kali lebih baik. 2 tahun kita diporak-poranda. Sehingga dua tahun kedepan ini adalah masa-masa perbaikan. Dalam rangka kebangkitan itu kita butuh keamanan dan ketertiban. Ini berada dalam tanggungjawab TNI dan kepolisian,” ungkapnya.(if)