Ucapkan Terima Kasih, Bupati Bolmut: Paskibraka Mampu Memenuhi Tugasnya

oleh -212 Dilihat
Ucapkan Terima Kasih, Bupati Bolmut: Paskibraka Mampu Memenuhi Tugasnya
Paskibraka Bolmut (Foto: Prokopim)

BOLMUT, mediasulutgo.com — Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Depri Pontoh mengapresiasi serta mengucapkan terima kasih kepada Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) yang telah mampu memenuhi tugasnya yaitu membawa, mengibarkan dan menurunkan Bendera Sang Merah Putih.

Hal itu disampaikan Bupati dua periode ini saat memberikan sambutan pada Malam Resepsi Kenegaraan Dalam Rangka Peringatan Hari Ulang Tahun Ke 77 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia.

Acara yang digelar di Auditorium Kantor Bupati, Rabu (17/08/2022) tersebut juga dihadiri Wakil Bupati Bolmut Amin Lasena, Forkopimda, pimpinan dan anggota DPRD Bolmut, Sekda Jusnan C. Mokoginta, Ketua TP PKK Bolmut Ainun Pontoh Talibo, Wakil Ketua TP PKK Bolmut Siti Safwania Lasena Djenaan, Ketua DWP Bolmut Drg. Firlia Mokoginta Mokoagow. Pimpinan OPD, Para Camat dan Sangadi, Para Pejabat TNI/Polri, Para Kepala/Pincab. Perbankan, Anggota dan Pelatih Paskibraka Kab. Bolmut serta Para Tamu Undangan.

Ucapkan Terima Kasih, Bupati Bolmut: Paskibraka Mampu Memenuhi Tugasnya
Bupati Depri Pontoh saat memberikan sambutan (foto: Prokopim)

“Saya mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada adik-adik Anggota Paskibraka kabupaten Bolaang Mongondow Utara atas peran dalam menjalankan tugas yang sangat Mulia, yaitu membawa, mengibarkan dan menurunkan Bendera Sang Merah Putih.”ungkap Bupati.

Menurutnya , kesuksesan dalam menjalankan tugasnya bertopang dari sebuah tanggung jawab besar, yang sama besarnya dengan tanggung jawab para Pejuang dan Pahlawan dalam merebut kemerdekaan bangsa ini.

“Kalian adalah Putra Putri terbaik daerah yang memiliki keistimewaan yang telah mampu menunjukkan keteladanan, sebagai pelajar yang berprestasi, berdisiplin, bermoralitas serta memiliki jiwa Nasionalisme yang tinggi.”tuturnya.

Pantauan media ini, pada kesempatan tersebut juga diserahkan berbagai penghargaan kejuaraan dari sejumlah kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-77.(**)

Ucapkan Terima Kasih, Bupati Bolmut: Paskibraka Mampu Memenuhi Tugasnya

#Bupati Bolmut