Bupati Boalemo Minta OPD Melakukan Evaluasi Kinerja

oleh -278 Dilihat

BOALEMO, mediasulutgo.com Dalam rangka mengevalusi pelaporan capaian realisasi fisik dan keuangan triwulan II, Pemerintah Daerah (Pemda) Boalemo melaksanakan Rapat Pimpinan (RAPIM) triwulan II, di ruang Vicon Kantor Bupati. Pada rabu (06/07/2022).

Rapat tersebut dihadiri Penjabat (Pj) Bupati Boalemo, Dr.Hendriwan,M.Si, Sekretaris Daerah (Sekda) Sherman Moridu, Kepala Bagian Pembangunan, Mizan Uwade, Staf Ahli Bupati, Asisten, Pimpinan OPD, Camat dan Kepala Puskesmas se Kabupaten Boalemo.

Dalam Sambutan nya, Pj.Bupati Boalemo, Hendriwan, menyampaikan dilaksanakan nya Rapim ini untuk mengevalusi pelaporan capaian realisasi fisik dan keuangan.

“di laksanakan nya Rapim untuk mengidentifikasi berbagai kendala dan permasalahan yang dihadapi setiap OPD yang mengakibatkan rendahnya realisasi penyerapan anggaran dan pelaksanaan kegiatan OPD,”Kata Bupati Hendriwan.

Tak hanya itu Pj.Bupati Hendriwan, meminta kepada seluruh OPD agar melakukan evaluasi pada hasil kinerja yang telah dikerjakan.

“Untuk seluruh OPD kiranyan dapat mengevaluasi seluruh hasil kinerja maupun permasalahan yang dihadapi dalam pelaksanaan program kegiatan,”ujarnya.

Terakhir dirinya berharap kepada TAPD agar memperhatikan hasil evaluasi dan presentase OPD.

“Saya berharap kepada seluruh pimpinan OPD agar segera melakukan evaluasi seluruh hasil kinerja maupun permasalahan yang dihadapi. Karena hal ini menjadi tanggung jawab kita bersama dan bisa memberikan manfaat bagi masyarakat Kabupaten Boalemo,” Harapnya.