Bupati Anas Harap Pimpinan OPD Lahirkan Satu Inovasi Setiap Tahun

oleh -191 Dilihat

BOALEMO, mediasulutgo.com Pemerintah Daerah (Pemda) Boalemo launching Core Values dan Employer Branding ASN serta Launching One Agency One Inovation yang di tandai dengan pelepasan balon udara. pada Senin (17/01/2022).

Launching Core Values dan Employer Branding ASN serta Launching One Agency One Inovation dilakukan langsung oleh Bupati Boalemo Ir.Hi.Anas Jusuf, M.Si. di lapangan Alun-alun Tilamuta, yang di saksikan Sekretaris Daerah (Sekda) Dr.Sherman Moridu,S.Pd,MM, Pimpinan OPD serta ASN dilingkungan Pemda Boalemo.

Bupati Boalemo Anas Jusuf, mengatakan bahwa Launching Core Values dan Employer Branding ASN sebagai tindaklanjut dari KICK OFF CORE VALUES ASN yang di luncurkan oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo beberapa waktu yang lalu.

 

“Ini merupakan tindak lanjut oleh Bapak Presiden Joko Widodo. Core Valuas ASN adalah nilai dasar yang meliputi Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten,
Harmonis, Loyal Adaptif Kolaboratif yang di singkat Ber’AKHLAK, karena seluruh ASN, baik di tingkat Pusat maupun di Daerah sudah memiliki nilai dasar yang sama yaitu memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat,” Kata Bupati.

Bupati Anas Jusuf, Juga menyampaikan bahwa Daerah Boalemo telah berhasil mencatatkan diri sebagai daerah, dengan kategori Inovatif peringkat Ke – 29 dalam indeks inovasi daerah di seluruh Indonesia.

“Dengan kategori Inovatif peringkat Ke – 29, Predikat tersebut sekaligus mencatatkan Kabupaten Boalemo sebagai peringkat Pertama Daerah Inovatif Se-Provinsi Gorontalo, dan saya berharap kepada seluruh Pimpinan OPD agar bisa melahirkan satu Inovasi setiap tahunnya dengan harapan seluruh perangkat Daerah selalu termotivasi untuk melahirkan Inovasi baru,” Ungkap Bupati. (*)