Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOHEADLINESKAB GORONTALO

Bentuk Penghormatan dan Penghargaan, Gedung Fakultas Kedokteran di UMGO Diberi Nama Nelson Pomalingo

68
×

Bentuk Penghormatan dan Penghargaan, Gedung Fakultas Kedokteran di UMGO Diberi Nama Nelson Pomalingo

Sebarkan artikel ini
Bentuk Penghormatan dan Penghargaan, Gedung Fakultas Kedokteran di UMGO Diberi Nama Nelson Pomalingo

LIMBOTO Mediasulutgo.com, Universitas Muhammadiyah Gorontalo,(UMGO),melakukan peletakan batu pertama pembangunan Gedung fakultas Kedokteran, Sabtu (5/8/2023). Menariknya,sebagai salah satu bentuk penghormatan dan penghargaan serta apresiasi karena telah merintis terwujudnya pembangunan fakultas kedokteran tersebut, Nama Nelson Pomalingo sebagai mantan rektor diabadikan menjadi Nama Gedung Fakultas Kedokteran itu.

Rektor UMGO Prof. Dr. Abd. Kadim Masaong mengatakan,Pemberian nama tersebut juga sebagai salah satu bentuk penghormatan dan penghargaan serta apresiasi kepada Bupati Nelson Pomalingo yang pernah menjabat sebagai rektor di UMGO.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Lanjut Prof. Abd. Kadim Masaong mengatakan, Sejak Pak Nelson jadi Rektor di Umgo, mengupayakan dan memperjuangkan fakultas kedokteran. Sehingga dengan upaya yang sudah lama dirintis ini berbuah manis dalam waktu dekat ini.

“Gedung ini akan diabadikan Nama Nelson Pomalingo, Beliau pernah menjabat rektor disini dan saat ini menjabat Bupati,”terangnya.

Menyikapi hal itu, Bupati Gorontalo Prof. Nelson Pomalingo menyampaikan terima kasih atas pemberian Namanya diabadikan di Gedung Fakultas Kedokteran tersebut. Kaitannya dengan Universitas ini banyak hal yang menjadi perjuangan dirintis

“Bagi saya bukan karena nama diabadikan tapi ini menjadi semangat dan Inspirasi bagi kita semua bahwa dalam berbuat tidak boleh karena hanya nama tapi keihlasan bagaimana fakultas kedokteran ini lahir. Fakultas kedokteran menjadi lambag dari kampus itu maju, bisa dilihat pasca sarjana juga sudah ada dan ini menunjukan secara kelimuan sudah tinggi tetapi dari sisi fakultas karena lahir fakultas kedokteran kampus itu sudah hebat,”Tandas Nelson.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *