Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOHEADLINESKAB GORONTALO

Bentuk Penghargaan, Pemkab Gorontalo Bangun Sudut Orang Hebat dan Pojok Mantan Bupati Gorontalo di Taman Budaya Limboto 

2203
×

Bentuk Penghargaan, Pemkab Gorontalo Bangun Sudut Orang Hebat dan Pojok Mantan Bupati Gorontalo di Taman Budaya Limboto 

Sebarkan artikel ini

 

Limboto mediasulutgo.com-  Presiden pertama Indonesia, Soekarno pernah mengatakan bahwa “Bangsa yang Besar Adalah Bangsa yang Menghargai Jasa para Pahlawannya

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Hal ini kemudian menjadi motivasi Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo mengapresiasi dan penghargaan kepada para tokoh orang – orang hebat dan Para pemimpin daerah terdahulu yang sudah mengabdikan diri dalam kemajuan pembangunan Indonesia, tidak terkecuali di Provinsi Gorontalo.

Bentuk apresiasi dan penghargaan pun diabadikan melalui pembangunan sudut orang – orang Hebat dan Pojok Bupati Kabupaten Gorontalo. Dibangun di Taman Budaya Limboto, sudut orang – orang hebat itu antara lain,B. J. Habibie,Prof. Dr. Jhon Ario Katili, Prof Yusuf Syarif Badudu, HB Jassin, Thayeb Mohammad Gobel, Nani Wartabone, Djalaluddin Tantu, Sarini Abdullah. Dipojok Bupati Kabupaten Gorontalo, antara lain, Kasmat Lahat, Ahmad Hoesa Pakaya, Imam Noer iman, Jarwadi, Marten Liputo, David Bobihoe, A Wahab dan Nelson Pomalingo.

Bupati Nelson mengatakan, pembangunan sudut orang hebat dan mantan mantan Bupati Kabupaten Gorontalo adalah bagian penghargaan kepada mereka yang telah mengabdikan diri bagi Gorontalo, bangsa bahkan dunia.

Karena kata Nelson, tokoh – tokoh hebat itu tidak sekedar untuk Gorontalo tapi juga untuk dunia.

” Insya Allah ini menjadi inspirasi, menjadi motivator bagi anak – anak muda kita serta menjadi bagian informasi biografi mereka agar diketahui orang banyak dan ternyata mereka orang – orang hebat yang banyak melahirkan karya -, karya spektakuler,”ujar Bupati Nelson.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *