Scroll keatas untuk lihat konten
BOLMONGPENDIDIKAN

Bentengi Akidah, Pemuda Ansor Dumoga Barat Gelar Pengajian Rutin

57
×

Bentengi Akidah, Pemuda Ansor Dumoga Barat Gelar Pengajian Rutin

Sebarkan artikel ini

BOLMONG, Mediasulutgo.com — Untuk membentengi akidah, anggota Ansor dan pemuda dari berbagai pengaruh negatif.Ketua PAC GP Ansor Dumoga Barat Ramdan Biahimo menggelar pengajian rutin. Yang dilaksanakan di Desa Doloduo kecamatan  Dumoga Barat Kabupaten Bolaang Mongondow(Bolmong).

Acara yang bertempat di rumah Ketua PAC GP Ansor Dumoga Barat kemudian dilanjutkan dengan Tahlil,Pengajian,sambutan serta arahan.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Selain pengajian peserta juga melakukan diskusi mengenai permasalahan kehidupan yang dikupas dari berbagi sisi. Misalnya permasalahan agama dan sosial kemasyarakatan yang dikemas secara menarik.

“Dari sisi teknis pelaksanaan, masih banyak yang harus kami benahi. Namun kami yakin, sekecil apa pun kebaikan yang dilakukan, akan berdampak besar bagi kehidupan,” ujar pembina Ansor Kabupaten Bolmong Amri Modeong kepada awak media, Jumat(28/10/2022).

Dalam arahannya, Amri Modeong menjelaskan tentang pentingnya kader Ansor untuk memperdalam Agama serta menguasai sosial media.”Mengingat tantangan Hoax dan Propaganda melalui media sosial yang menurutnya masih menjadi ancaman serius bagi Islam dan Indonesia,”ungkapnya


Sementara itu Ketua PAC GP Ansor Ramdan Biahimo dalam sambutannya menyebut pentingnya pengajian yang di laksanakan seminggu sekali,sebagai media keberkahan dan konsolidasi kader.

“Pentingnya Pengajian rutinan harus istiqomah meskipun sederhana,Ini bertujuan agar Gerakan militansi kader tetap masif,”Jelas Ramdan

Ditambahkan bahwa kedepan PAC GP Ansor Dumoga Barat akan mencetus koin ansor sebagai upaya membangun kemandirian organisasi.

Hadir dalam agenda yang berlangsung  pembina Ansor Kabupaten Bolmong Amri Modeong,ketua PAC GP Ansor Dumoga Barat,Wakil ketua BPD Desa Doloduo Luring Bonde,Karang Taruna Benua Fachrudin Mokoagow,(Rooney)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *