ASN Purna Tugas Diharapkan Tetap Produktif & Menjadi Wirausaha Yang Sukses

oleh -179 Dilihat

LIMBOTO, mediasulutgo.com — Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo berharap, ASN lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gorontalo yang menghadapi purna tugas agar menyelesaikan tugas dengan baik.

“Selalu saya sampaikan sukses dan selamat. Jika anda menyelesaian tugas dengan baik maka akan terus dikenang dan diingat” tegas Nelson saat membuka Pembekalan PNS yang akan purna tugas tahun 2023, Rabu (22/7/2022), digedung balai guru penggerak ( BGP). Desa Talumelito Kecamatan Telaga Biru.

Meninggalkan hal baik kata Bupati berarti menyelesaikan tugas dengan baik dan juga memiliki hubungan yang baik dengan pimpinan maupun sesama teman ASN dilingkungan kerja.

Selain meninggalkan nama baik, tetapi paling utama adalah mempersiapkan diri.

“ASN purna tugas diharapakan tetap produktif. Karena sewaktu masih aktif telah didorong dikembangkan kompotensinya hingga pengembangan karir PNS termasuk peningkatan kesejahteraannya”ungkap Nelson.

Nelson menyebut, Dengan berbagai pengalaman dan keterampilan kerja dimiliki, sekiranya pensiunan dapat menciptakan hal baru dan tidak menutup kemungkinan pensiunan ASN bisa memulai dengan karir baru menjadi wirausaha atau menjadi seorang politik.

“Tahun 2024 nanti adalah momentum untuk mengabdi lagi untuk kepentingan masyarakat lewat legislatif,”tutupnya.(if/rb)