Aleg Bolmut Gelar Reses di Desa Tote

oleh -187 Dilihat

BOLMUT, ADV – Anggota DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), masa sidang III Tahun 2022 Daerah Pemilihan (Dapil) II Kecamatan Bolangitang Barat-Kecamatan Bolangitang Timur, menggelar Reses di Desa Tote, Kecamatan Bolangitang Barat, Senin (14/2/2022).

Reses yang dipimpin oleh Muliadi Pamili dihadiri Anggota DPRD Dapil II masing-masing Sartono Dotinggulo, Husen Yahya Suit Pontoh, Budi Setiawan Kohongia, Sofian Goma dan Lepi Nani, Camat Bolangitang Timur Suharto Londa, Sekcam Bolangitang Barat Kamil Pontoh dan Kapolsek Bolangitang AKP Junaidi Chandra Pulukadang, SH serta unsur undangan.

Tujuan dari reses tersebut untuk menampung aspirasi masyarakat, terkait dengan usulan perencanaan program untuk tahun yang akan datang.

Muliadi Pamili, dalam kesempatan itu menyampaikan tugas dan fungsi DPRD yakni membuat Peraturan Daerah, menyusun anggaran Pendapatan dan belanja serta melakukan pengawasan.

“Penyerapan aspirasi masyarakat dalam rangka menyusun Anggaran tahun 2023 yang akan datang oleh karena itu perlu mendapatkan masukan dari masyarakat. Usulan masyarakat akan dituangkan dalam pokok-pokok pikiran DPRD Bolmut,” terangnya.

Pantauan media ini, beberapa usulan yang telah disampaikan oleh para Sangadi dan masyarakat diantaranya, keluhan rekrutmen perangkat desa, pembangunan jalan tani, ketersediaan pupuk subsidi, drainase, jembatan dan sarana olahraga. (Dolvin)