Hadiri Reses DPRD, Kapolsek Bolangitang: Polri Selalu Hadir ditengah Masyarakat

oleh -364 Dilihat

BOLMUT, MEDIASULUTGO.COM – Kapolres Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) melalui Kapolsek Bolangitang AKP Junaidi Chandra Pulukadang, SH hadiri kegiatan Penyerapan Aspirasi Masyarakat (Reses) Anggota DPRD Bolmut Dapil II Kecamatan Bolangitang Barat dan Kecamatan Bolangitang Timur di Desa Tote, Senin (14/2/2022).

Kapolsek Bolangitang mengatakan bahwa, Sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat anggota Polri akan selalu hadir berada ditengah-tengah masyarakat. “Kami akan selalu memberikan pengamanan dalam semua kegiatan yang dilakukan oleh warga masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Bolangitang.”ungkapnya.

Dirinya berharap, dengan adanya reses DPRD di wilayah tersebut, dapat menampung segala aspirasi dan masukan serta usulan dari pemerintah desa dan masyarakat.

Diketahui, Anggota DPRD Bolmut yang hadir yaitu Muliadi Pamili, Sartono Dotinggulo, Husen Yahya Suit Pontoh, Budi Setiawan Kohongia, Sofian Goma dan Lepi Nani, Camat Bolangitang Timur Suharto Londa, Sekcam Bolangitang Barat Kamil Pontoh serta para Sangadi. (Dolvin)