ADM Pimpin Rapat Pleno Partai Golkar Bolmong

oleh -190 Dilihat

BOLMONG, Mediasulutgo.com — Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai golkar Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Aditya Anugera Moha memimpin langsung Rapat Pleno Partai Golkar Bolmong.

Rapat yang dilaksanakan di Kantor Sekretariat DPD II Partai Golkar Bolmong, Rabu (13/6/2022) itu merupakan rapat perdana ADM pasca terpilih sebagai Ketua DPD II Golkar Bolmong.

Pantauan media ini, Rapat pleno dihadiri oleh jajaran pengurus DPD II Partai Golkar Bolmong dan beberapa anggota Fraksi Golkar DPRD Bolmong seperti Sulhan Manggabarani SH, Mahrin Lolung, Dyas DP Potabuga dan Jeifi Mamangkey.

Selain itu beberapa tokoh dan sesepuh partai Golkar Bolmong Seperti Mantan ketua Deprov Sulut Syahrial Damopolii, Mantan Bupati Bolmong 2 periode Bunda Marlina Moha Siahaan (MMS), Mantan Ketua KPU Bolmong Holid Makalalag, Mantan pejabat Bolmong Dondo Mokoginta  turut hadir pada Agenda Rapat pleno pengurus tersebut.

Sementara untuk Rapat Pengurus Pleno DPD II Partai Golkar Bolmong, di dampingi  oleh Wakil Ketua DPRD Bolmong Sulhan Manggabarani SH,SE.

Ketua DPD II Partai Golkar Bolmong terpilih Aditya Anugerah Moha dalam sambutannya memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kehadiran beberapa tokoh dan Sesepuh partai Golkar Bolmong pada rapat pleno tersebut.

Menurut ADM kehadiran tokoh Golkar tersebut menambah keyakinannya bahwa partai Golkar Bolmong akan kembali kepada kejayaannya.

“Di tahun 2024 nanti, tiap Dapil  targetkan Dua Kursi di Dapil (Daerah Pemilihan) masing-masing. Dan ini bukan hal mustahil jika kita mau berusaha dan  meyakinkan rakyat bahwa partai Golkar adalah milik rakyat dan selalu bersama rakyat, ” Ucap ADM.

ADM menambahkan bahwa Rapat pengurus pleno DPD II Partai Golkar Bolmong ini di laksanakan juga untuk konsolidasi dalam rangka persiapan pelantikan komposisi pengurus DPD II Partai Golkar Bolmong periode 2022-2027 sekaligus Training Of Trainer Relawan Airlangga Hartarto dan E-KTA partai Golkar.

Pada kesempatan itu  Syahrial Damopolii banyak memberikan saran dan masukan kepada jajaran pengurus DPD II Partai Golkar Bolmong di bawah pimpinan ADM

Menurut tokoh Golkar Sulut ini, kejayaan partai Golkar Bolmong sudah di depan mata dengan terpilihnya Aditya Anugerah Moha sebagai ketua DPD II Partai Golkar Bolmong.

“Saya yakin dan percaya di bawah pimpinan ADM Partai Golkar Bolmong akan kembali kepada kejayaannya. ADM  punya jaringan yang cukup luas di DPP. Sehingga sudah tepat pengurus DPD II Partai Golkar Bolmong memilih ADM untuk menahkodai Partai Golkar Bolmong, ” Ucap Papa Dona.

Hal yang sama juga di sampaikan oleh Tokoh BMR Holid Makalalag, Menurut papa Yudi beberapa prestasi yang di torehkan ADM jadi garansi tersendiri bagi ADM untuk meracik bagaimana agar Golkar Bolmong kembali maju, ADM anak muda yang cerdas dan milenial. “Sebagai Tokoh BMR saya yakin dan percaya ADM akan mempersembahkan yang terbaik demi Partai Golkar Bolmong, ” Tukas Papa yudi.

Meski begitu baik Syahrial Damopolii dan Holid Makalalag banyak memberikan kritik dan saran yang positif bagi kepengurusan DPD II Partai Golkar Bolmong yang baru.(*)